• Home
  • Rohil
  • Wakil Bupati Jamiludin Hadiri Rapat Forkopimda Provinsi Riau Tahun 2019

Wakil Bupati Jamiludin Hadiri Rapat Forkopimda Provinsi Riau Tahun 2019

Rabu, 16 Oktober 2019 | 17:19
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Wakil Bupati Rohil Drs.H.Jamiludin, menghadiri Rapat Forum Koordinasi pimpinan Daerah(Forkopimda) Provinsi Riau,Tahun 2019, Dalam rangka antisipasi kondisi kamtibmas provinsi Riau,menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden periode 2019-2024, Rabu(16/10/2019),Pekanbaru.

Kegiatan rutin tahunan ini dilaksanakan oleh Badan Kesbangpol Provinsi Riau dengan mengambil tema "Memantapkan koordinasi dan sinergi Gubernur dengan instansi vertikal,Forkopimda dan Bupati/Walikota guna antisipasi keamanan, ketertiban umum, dan kesiapan antisipasi kondisi kamtibmas menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden RI periode 2019-2024 serta penyelenggaraan pilkada serentak tahun 2020".

Rapat yang dibuka langsung oleh Gubernur Riau H. Syamsuar Msi ini menyelaraskan peran masing-masing instansi dalam menghadapi berbagai kemungkinan kedepan,dalam rangka pelantikan presiden dan wakil presiden, juga menghadapi pemilu serentak tahun 2020.

"kita menginginkan suasana yg kondusif pada masa mendatang,dan selain itu juga diharapkan sinergi masing masing instansi,para bupati dan walikota", ucap Gubernur Riau dalam sambutan nya.

Berbagai narasumber pada rapat Forkopimda yang terdiri dari Kapolda Riau, Danrem Wirabima, Kajati Riau, KPUD Riau serta Bawaslu Riau. Masing masing menjabarkan perannya dalam rangka antisipasi, deteksi dini serta mensukseskan agenda penting tersebut.

Dalam Kesempatan tersebut,Wakil Bupati Rokan Hilir Drs. H.Jamiludin, didampingi Kasubag Humas Hasnul Yamin SE ,menyampaikan bahwa pentingnya koordinasi sesama instansi dalam rangka menciptakan situasi kondusif,dalam rangka suksesnya acara pelantikan presiden dan wakil presiden periode 2019-2024,dan persiapan pilkada serentak tahun 2020,

"Alhamdulillah komunikasi kita Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir bersama instansi vertikal selama ini telah terjalin dgn baik,Dan kita harapkan juga,peran Kesbangpol Rokan Hilir untuk tetap bisa menjalankan tupoksi nya dengan maksimal pada masa mendatang,"ucapnya.

Hadir pada kegiatan tersebut,para Bupati/Walikota se-Riau,para Kapolres, Dandim,dan Kajari,serta para kaban Kesbangpol seRiau,sementara Dari Rokan Hilir sendiri tampak hadir plt Kaban Kesbangpol H. Fadli SH yang didampingi Kabid nya Gusti Marpaung SH. (Hermansyah)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top