• Home
  • Rohil
  • Ratusan Peserta Fun bike Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Rohil Ke 20 dengan Hadiah Utama 1 Unit Sepeda Motor

Ratusan Peserta Fun bike Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Rohil Ke 20 dengan Hadiah Utama 1 Unit Sepeda Motor

Senin, 14 Oktober 2019 | 08:51
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Wakil Bupati Rohil Drs.H.Jamiludin didampingi Sekretaris Daerah Rohil Drs.H.Surya Arfan,MSi,melepas Ratusan peserta Fun bike,dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Rokan Hilir yang  Ke 20 Tahun 2019,acara di gelar didepan kantor BPKAD Rohil,Jalan Merdeka,Ahad (13/10/2019) pagi,Bagansiapiapi.

Selain Wakil Bupati Jamiludin dan Sekda Surya Arfan,dalam acara tersebut juga tampak hadir Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran,Dandim 0321/Rohil Letkol Arh.Agung Rachman Wahyudi,S.I.P,M.I.Pol,Kajari diwakili  Kasi Intelijen Farkhan Junaedi,SH,Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais,SH,Asisten l Fery H.Fariya,Kepala BKD Roy Azlan,Bappeda Rohil Job Kurniawan,BRI Kacab Bagansiapiapi Irvan Erlangga,Danlanal Rohil,TP-PKK,TNI,Polri,Ibuk-ibuku Bhayangkara,serta Masyarakat Kabupaten Rohil dan Sekitarnya.

Dalam kesempatan itu,Wakil Bupati Kabupaten Rohil,Drs.H Jamiludin, berharap kepada seluruh peserta Fun Bike,agar berhati-hati pada saat bersepeda dengan menyesuaikan jalur masing-masing,selain itu saya juga mengapresiasi panitia penyelenggara yang telah mempersiapkan kegiatan funbike dengan baik," kata Wakil Bupati.

"Selaku Pemerintah Daerah,kami sangat berterima kasih atas respon dan antusiasnya masyarakat Kabupaten Rokan Hilir atas acara ini,mudah-mudahan tahun depan lebih ditingkatkan lagi,"ucapnya.

Sementara itu Sekretaris Daerah Rohil Drs.H.Surya Arfan MSi,menyampaikan bahwa,acara Fun bike yang diselenggarakan tersebut,adalah merupakan hari yang terakhir dari rangkaian kegiatan dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Rohil Yang Ke-20 Tahun 2019,yang turut melibatkan masyarakat,maupun pejabat dilingkungan Pemerintahan Daerah Kabupaten Rokan Hilir.

"Selain memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Rokan Hilir,Acara Fun bike ini digelar dalam Rangka meningkatkan hubungan antara masyarakat dengan pemerintah,berbaur bersama,dan juga dapat mengolahragakan masyarakat,serta sekaligus mempromosikan obyek wisata Rohil,dan memperkenalkan kuliner-kuliner khas Rokan Hilir,"Jelas Sekda.

Lanjut Sekda,karena acara fun bike juga dihadiri seluruh pejabat Forkompinda kita,juga dihadiri Wakil Bupati,ada Wakil Ketua DPRD Rohil,semuanya hadir dalam rangka silaturahmi,dan tentunya dengan kegiatan fun bike ini,masyarakat dengan pemerintah semakin dekat.

"Dan kita berharap juga untuk kedepannya lebih meningkat lagi antusias masyarakat,maupun OPD,dan ASN yang ada di Rokan Hilir untuk menikmati arti sebuah Kabupaten Yang berusia ke 20 Tahun ini,dan diharapkan juga semakin banyak lagi sponsor yang membantu kita,karena hasilnya untuk masyarakat kita,"timpal sekda.

Pada acara sepeda santai atau funbike tersebut,juga dilaksanakan senam sehat bersama,dan penyerahan doorprize kepada para peserta pemenang undian,dengan bermacam-macam hadiah,seperti 1unit sepeda motor, kulkas,1 unit sepeda santai,televisi,dan hadiah-hadiah yang lainya. (Hermansyah)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top