• Home
  • Rohil
  • 385 Peserta Lomba Macing Dalam Rangka HUT Rohil ke-20 Secara Resmi Dilepas Bupati Suyatno

385 Peserta Lomba Macing Dalam Rangka HUT Rohil ke-20 Secara Resmi Dilepas Bupati Suyatno

Minggu, 13 Oktober 2019 | 17:26
ROHIL, RIAUGREEM.COM - 385 orang peserta lomba mancing  secara Resmi dilepas Bupati Rokan Hilir H.Suyatno di sinaboi kecil,Kecamatan Simaboi,Sabtu(12/10/2019),acara digelar dalam Rangka memperingati Hari jadi Rokan Hilir yang ke 20 Tahun 2019.

Selain Bupati Suyatno,acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Rohil Drs.H.Jamiludin,Sekretaris Daerah Rohil Drs.H.Surya Arfan,MSi,Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi,Dandim 0321/Rohil Letkol Ary Agung Rachman Wahyudi,S.I.P,M.I.Pol,Kepala OPD dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Rokan Hilir,Camat sinaboi Tenku Hasyim,Lurah Sinaboi/para datuk penghulu,TP-PKK Kabupaten Rokan Hilir.
Dalam Sambutannya,panitia penyelenggara lomba mancing,H.M.zein menyampaikan beberapa kategori jenis ikan yang tidak masuk untuk diperlombakan,yakni,ikan Buntal,Hiu lumba-lumba serta tembakul,dan saya meminta kepada seluruh peserta lomba macing dalam perlombaan nanti jagalah kenyamanan di laut.

"Semoga dalam perlombaan nanti para peserta lomba mancing sukses,dan beruntung,sehingga bisa membawa pulang hadiah-hadiah yang sudah disediakan oleh panitia,seperti Sepeda motor,Kulkas 2 pintu,televisi,compor gas,dan juga banyak hadiah hiiburan lainya,"kata M.zein

Sementara itu Bupati Suyatno mengatakan bahwa,lomba mancing yang dilaksanakan tersebut merupakan Rangkaian kegiatan Hari Jadi Kabupaten Rokan Hilir yang ke-20 Tahun,untuk itu Bupati berpesan kepada seluruh peserta untuk  berhati-hati pada saat melepaskan pancing kelaut.
"Saya pesan  kepada seluruh peserta yang ikut lomba mancing pada hari ini,pertama lebih kehati-hatian pada saat melempar pancing,lihat kondisi kanan-kiri,ada teman apa tidak,karena di laut inikan tau sendirilah,bahwa faktor keamanan itu sangat menentukan sekali,jadi saya harap kita untuk saling mengingatkanlah antara satu dengan yang lainya,"pinta Bupati.

Lanjut Bupati,saya atas nama pemerintah daerah mengucapkan terimakasih kepada segenap masyarakat,dan seluruh peserta lomba mancing yang pada hari ini begitu antusias sekali,dan selamat bertanding, semoga lomba mancing hari ini,yang diikuti oleh 385 orang peserta ini kembali dengan selamat,dan kembali kerumah masing-masing berkumpul bersama-sama dengan keluarga kita tercinta.

Lomba mancing Hari Jadi Kabupaten Rokan Hilir Ke-20 Tahun 2019,jam 9.00 pagi,yang ditandai dengan bunyi mercon oleh Bupati Suyatno,Wakil Bupati Jamiludin,Sekretaris Daerah Rohil Drs.H.Surya Sedan,MSi,Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi,S.I.P.,M.l.pol, dan Kapolsek Sinaboi,dan berakhir pada pukul 16.00 wib,ditandai kembali dengan bunyi mercon dan tanda berakhirnya lomba mancing tersebut. (Hermansyah)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top