• Home
  • Rohil
  • Hari Jadi Rohil Ke-20 Tahun, Pemda Rohil Gelar Acara Atib Togak,Kendui Bosa dan Istighosah

Hari Jadi Rohil Ke-20 Tahun, Pemda Rohil Gelar Acara Atib Togak,Kendui Bosa dan Istighosah

Kamis, 03 Oktober 2019 | 15:57
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir(Rohil), Rabu(2/10/2019)Malam, menggelar acara Atib togak,Kendui Bosa dan Istighosah,kegiatan dilakukan sempena hari jadi kabupaten Rokan Hilir yang ke-20 Tahun 2019,Acara tersebut di gelar di depan kantor BKAD Rohil jalan Merdeka Bagamsiapiapi,Rohil.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Rokan Hilir,H.Suyatno AMP,Sekdakab Rokan Hilir Drs.H.Surya Arfan,MSi,Kajari Rohil Gaos Wicaksono,SH,MH,Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi,S.I.P,MI.POl,Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais,SHPara Asisten,Kepala OPD dilingkungan Pemerintahan Rohil,Kemenag H.Agustiar S.Ag,Ketua MUI H.Ucok Indra,Tokoh Agama,Organisasi Pemuda,Para Santri,serta Masyarakat Kabupaten Rokan Hilir dan Sekitarnya.

Dalam Sambutannya Bupati Rohil H.Suyatno menyampaikan ucapan terimakasih kepada undangan yang hadir dalam acara tersebut,dan Mudah-mudahan di usia dua puluh tahun Rokan Hilir ini,pengabdian kita terhadap bangsa dan negara,khususnya Rokan Hilir yang kita cintai ini mendapatkan kekuatan dari ALLAH SWT.

"Kami pemerintah daerah,kini sedang giat-giatnya untuk melaksanakan pembangunan,baik infrastruktur, kesehatan,serta pendidikan,oleh sebab itu,pada malam ini,kita bersama-sama melaksanakan kegiatan atib togak,Kendui bosa,dan Istighosah,ini semua kita lakukan agar kabupaten Rokan Hilir (Rohil) ini, semakin berkembang dan lebih maju lagi,dan inilah harapan kita semua,untuk itu mari kita berdoa bersama, semoga kabupaten yang kita cintai ini, menjadi sebuah kabupaten yang maju,dibandingkan dengan kabupaten-kabupaten yang lain,"harapnya.

Dalam kesempatan tersebut,Bupati Rokan Hilir H.Suyatno,menyampaikan  bahwa,pemerintah daerah Rohil,pada saat ini sedang gencar-gencarnya melaksanakan pembangunan infrastruktur jalan,mulai dari ujung tanjung -Bagansiapiapi,tahap pertama  sudah selesai dikerjakan,Dan untuk Tahap selanjutnya sedang dalam peoses,insyaallah dalam tahun 2020 nanti semua jalan sudah diaspal.

"Ini ada kabar gembira,di tahun 2020 ini, kita mendapatkan dana lagi dari pusat sebesar seratus sembilan belas miliar rupiah,untuk lanjutan pembangunan jalan Ujung Tanjung Bagan siapiapi,Jadi tahun dua ribu dua puluh jalan Ujung Tanjung Bagan siapiapi tidak ada masalah lagi," ungkapnya.

Untuk itu mari kita berdoa,agar pembangunannya berjalan dengan lancar,karena dengan bagusnya infrastruktur jalan,maka akan dapat melancarkan perjalanan keluar masuk untuk membawa hasil pertanian dan perkebunan masyarakat kita,Kata Bupati. (Hermansyah)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top