• Home
  • Rohil
  • DLH Rohil Kembali Lakukan Penataan Parit dan Jalan Sungai Rokan

DLH Rohil Kembali Lakukan Penataan Parit dan Jalan Sungai Rokan

Sabtu, 14 September 2019 | 11:12
Hermansyah
Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Rokan Hilir (DLH-ROHIL) kembali melakukan pembersihan jalan yang ada di sepajang Sungai Rokan yang tepatnya dari jembatan Kantor Bupati menuju Kantor Bappeda, hingga sampai Kantor Kodim 0321/Rokan Hilir.
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Dalam Rangka penataan parit dan jalan yang ada di perkantoran Batu Enam dan Sekitarnya, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Rokan Hilir (DLH-ROHIL) kembali melakukan pembersihan jalan yang ada di sepajang Sungai Rokan yang tepatnya dari jembatan Kantor Bupati menuju Kantor Bappeda, hingga sampai Kantor Kodim 0321/Rokan Hilir.

Pembersihan ini dilakukan untuk mengembalikan fungsi parit sebagai saluran pembuangan air, demikian disampaikan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Rokan Hilir Suwandi Ssos Jumat(13/9/2019) di Bagansiapiapi.

"Pembersihan parit dan jalan sepanjang lebih kurang 3 Kilo Meter tersebut juga dimaksudkan untuk menata kembali bahu jalan kiri dan kanan yang nantinya akan ditanami juga dengan pohon pelindung dan peneduh di sepanjang jalan yang dibersihkan," Jelas Wandi.
Hal ini juga bertujuan untuk penghijauan, sekaligus memberikan kesan yang Asri, indah dan nyaman, apalagi lagi disekitar jalan tersebut banyak kantor-kantor pemerintah, kata Wandi.

"Selain itu, kegiatan tersebut juga lakukan dalam rangka persiapan pelantikan anggota DPRD Rohil,serta merayakan Hari Jadi Kabupaten Rokan Hilir yang Ke-20 Tahun," Tutup Wandi. (Hermansyah)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top