• Home
  • Rohil
  • Tahlilan dan Doa di Hari Ke-7 Almarhumah Aminah Ibunda Bupati Rohil Suyatno

Tahlilan dan Doa di Hari Ke-7 Almarhumah Aminah Ibunda Bupati Rohil Suyatno

Rabu, 11 September 2019 | 11:36
Hermansyah
ROHIL, RIAUGREEN.COM -  Tahlilan dan Doa di Hari Ke - 7 Almarhumah Hj.Siti Aminah Binti Djono (85),Ibunda Bupati Rokan Hilir H.Suyatno, digelar dijalan Madrasah, Selasa (10/9/2019) Malam, Bagansiapiapi.

Acara tersebut dihadiri oleh Kajari Rokan Hilir Gaos Wicaksono,SH,MH, Dandim 0321/Rohil Letkol.inf Didik Efendi, Kapolres Rohil diwakili oleh Kapolsek Bangko Sasli Rais,SH, Kepala OPD dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Rohil, Anggota DPRD Rohil, Ketua MUI H.Ucok Indra, Ketua LDI, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kepala Suku, Jamaah Masjid dan Masyarakat Bagansiapiapi sekitarnya.

"Malam hari ini,tepatnya malam yang ke 7,wafatnya ibunda kami yang tercinta, ,yaitu,Hj.Siti Aminah Binti Djono,genap usianya 85 Tahun, menghembuskan nafas yang terakhir,tepatnya,pukul 7.47 Wib,Tanggal 4 September 2019 Dirumah Sakit Umum Daerah Bengkalis," Jelas Bupati.

Lanjutnya, Almarhumah meninggalkan 8 Orang Anak,10 Orang Cucu, dan Cicit 4 Orang,dan Alhamdulillah, semuanya dalam keadaan sehat wal'afiat,dan, mungkin selama ibunda saya masih hidup,mungkin diantara kita,ada yang mengenal,atau yang belum mengenal sama sekali,tapi,Almarhumah sering datang ke Bagansiapiapi.

"Mungkin selama dalam pergaulan terdapat hal-hal yang kurang berkenan dihati,mungkin ada bahasa-bahasa almarhumah ibunda kami yang tidak pada tempatnya,kami mohon maaf yang sebesar-besarnya," ungkapnya.

Pada malam hari ini kami mengundang Bapak-Ibuk sekalian,untuk dapat kiranya memanjatkan doa untuk ibunda kami Hj.Siti Aminah Binti Djono,semoga ibunda kami yang tercinta,diterima disisi ALLAH SWT,dijauhi dari segala dosa,dilapangkan kuburnya,dan menjadikan tempat surga sisi ALLAH SWT.

"Sekali lagi kami mengharapkan doa ibu-Bapak semuanya,mudah-mudahan Almarhumah bisa kekal selamanya didalam kubur,dan mendapatkan tempat yang layak disisi ALLAH SWT, amin," tutup Bupati. (Hermansyah)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top