• Home
  • Rohil
  • HUT Rohil yang ke-20, DLH Laksanakan Berbagai Macam Perlombaan

HUT Rohil yang ke-20, DLH Laksanakan Berbagai Macam Perlombaan

Kamis, 05 September 2019 | 13:44
hermasnyah
Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Rokan Hilir,Suwandi Ssos
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Dalam Rangka Ikut Serta Memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Rokan Hilir Yang Ke-20 Tahun, Dinas Lingkungan Hidup Rohil akan melaksanakan berbagai macam perlombaan yang dikhususkan untuk petugas, pengawas, Kebersihan dan Taman.

Tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut adalah,untuk meningkatkan kinerja petugas dalam pengelolaan sampah, serta untuk menumbuh kembangkan rasa memiliki dan mencintai Negeri Rokan Hilir, Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Rokan Hilir Suwandi SSos, kepada riaugreen.com, Kamis (5/9/2019) di Bagansiapiapi.

Kadis yang disiplin ini mengatakan, adapun perlombaan yang akan digelar Dinas Lingkungan Hidup antara lain adalah, lomba kebersihan,lomba paduan suara Himne dan Mars Rokan Hilir, serta Lomba Karaoke.

Untuk lomba kebersihan lokasi kerja dan unsur-unsur yang dinilai antara lain adalah kedisiplinan kinerja petugas dalam pengelolaan sampah dan kebersihan lokasi kerja, Rutenya dimasing-masing petugas, sedangkan penilaiannya dilaksanakan selama 1 Bulan dalam Bulan September ini

Sementara itu, lomba Himne dan Mars Rokan Hilir serta Lomba Karaoke dilaksanakan pada Tanggal 1 sampai Tanggal 4 oktober 2019, bertempat di Aula Kantor Dinas Lingkungan Hidup Rohil, yang pesertanya khusus untuk petugas, pengawas kebersihan dan Taman.

"Namun apabila ada diantara Rekan-rekan Wartawan yang berminat untuk ikut meramaikan acara Hut Kabupaten Rokan Hilir tersebut, silakan untuk mendaftar di perlombaan Karaoke saja," tutup Wand. (Hermansyah)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top