• Home
  • Rohil
  • Ucapan Duka Cita dan Doa terus Mengalir untuk Bupati Rohil atas Meninggalnya Ibunda Tercinta

Ucapan Duka Cita dan Doa terus Mengalir untuk Bupati Rohil atas Meninggalnya Ibunda Tercinta

Rabu, 04 September 2019 | 10:41
hermansyah
ROHIL, RIAUGREEN.COM -Telah berpulang ke Rahmatullah HJ.Siti Aminah Syarwi (85) Tahun, Ibunda Tercinta dari Bupati Kabupaten Rokan Hilir H Suyatno AMP, di Kabupaten Bengkalis, pada Rabu (4/9/2019) pagi ini, sekitar pukul 07.50 WIB.

Kabar duka itu dibenarkan oleh Bupati Rohil H.Suyatno saat dihubungi salah seorang Wartawan pagi ini, Ibunda Bupati Rohil tersebut meninggal saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bengkalis, dan Bupati mengatakan saat ini jenazah ibundanya akan dibawa ke rumah duka di kediamannya untuk disemayamkan.

"Iya benar, nanti ibu (Hj Siti Fatimah Syarwi) akan segera dibawa ke rumah duka Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Kampung Tengah, Bengkalis," jelasnya.

Sementara untuk pemakaman, Suyatno mengatakan, pemakaman akan dilakukan pada hari ini juga setelah Bak'da Ashar.

"Nantinya akan dimakamkan pada bak'da Ashar," pungkasnya.

Sementara itu, ucapan duka cita dan doa terus disampaikan warga, Pejabat dan Wartawan yang Ada di Kabupaten Rokan Hilir, salah satunya Kepala Bagian Humas dan Protokoler Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir Hermanto SSos.

"InnalillahiWainnaillahi Rojiun, telah meninggal dunia ibunda Bapak Bupati Rokan Hilir, Hj Siti Aminah, Jam 07.50 di RSUD Bengkalis, kita doakan semoga Almarhumah husnul Khotimah diampuni dosa-dosanya dan diterima semua amalnya, Amin," ucap Kabag Humas melalui WA Group. (Hermansyah)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top