• Home
  • Rohil
  • Wakil Bupati Rohil Jamiludin Hadiri Pembukaan Riau Ekspo 2019 di Pekanbaru

Wakil Bupati Rohil Jamiludin Hadiri Pembukaan Riau Ekspo 2019 di Pekanbaru

Senin, 02 September 2019 | 22:53
Hermansyah
ROHIL, RIAUGREEN.COM-  Acara pembukaan Riau Ekspo Tahun 2019 dihadiri Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir, Drs.H.Jamiludin, Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan purna MTQ Jalan Sudirman Bukit Raya Pekanbaru, Sabtu (31/8/ 2019).

Selain Wakil Bupati Rohil Drs H Jamiludintampak juga hadir dalam acara tersebut kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPM2STP) Rokan Hilir Drs. Acil Rustianto, Kepala Dinas Koperasi dan UKM H. Wazirwan Yunus, Kasubag Humas sekda rohil Hasnul Yamin, serta Kasubag Acara Yevi Marearce.

Event yang dilaksanakan oleh DPMPTSP Provinsi Riau tersebut, juga diikuti oleh para Satuan Kerja (Satker) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah provinsi (Pemprov) Riau serta Kabupaten /Kota se- Provinsi Riau dan instansi vertikal juga perusahaan-perusahaan besar yang beroperasi di Provinsi Riau.
Melalui pergelaran ini,Kabupaten Rokan Hilir berusaha mempromosikan berbagai macam ciri khas pada usaha ekonomi kreatif yang ada, serta didukung Dinas terkait seperti Dinas Perikanan,Dinas Perindustrian Perdagangan dan Pasar (Perindagsar) kemudian Dinas BPMPTSP Kabupaten Rokan Hilir.

Wakil Bupati Rokan Hilir Drs H Jamiludin berharap dengan melalui event tersebut, diharapkan bisa lebih memperkenalkan lagi tentang potensi yang ada, serta peluang-peluang usaha kepada masyarakat luas. (Hermansyah)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top