• Home
  • Rohil
  • Peringati Hari Pramuka ke 58, Sekda Surya Arfan Inspektur Upacara

Peringati Hari Pramuka ke 58, Sekda Surya Arfan Inspektur Upacara

Selasa, 20 Agustus 2019 | 11:46
Hermansyah
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Kwartir Cabang (Kwarcab) 0410 Gerakan Pramuka Kabupaten Rokan Hilir, memperingati Hari Pramuka yang Ke-58,Tahun 2019, Kegiatan tersebut diselenggarakan di Perkemahan Datuk Comel, Lenggadai Hilir, Kecamatan Rimba Melintang, Senin(19/8/2019) Pagi.

Dalam kegiatan tersebut yang bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hilir Drs H Surya Arfan MSi, dan juga sebagai Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Rokan Hilir.

"Ini mewujudkan bukti bahwa,  pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Rokan Hilir punya komitmen dalam rangka untuk membesarkan Pramuka, karena, pramuka merupakan satu-satunya wadah kepanduan yang membina generasi muda kita, untuk dapat meningkatkan nilai-nilai Kebangsaan," Kata Sekda dalam kesempatan tersebut.

Lanjut Sekda, Selain itu juga tentang lingkungan hidup kita tahu sekarang bahwa cuaca yang Ekstrim akibat dari lingkungan yang tidak terjaga, oleh karena itu pramuka dapat bersama-sama saling menjaga lingkungan hidup kita.

"Untuk itu saya mengajak dan menghimbau kepada  adik-adik pramuka semuanya,untuk bersama-sama membesarkan Pramuka ini sesuai dengan apa yang kita harapkan,karena pramuka ini milik kita semua," tutup sekda.
Acara tersebut Selain Sekda Surya Arfan, Tampak juga hadir Dandim 0321/Rohil Letkol Inf Didik Efendi SIP, Kajari Rohil Gaos Wicaksono SH MH, Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH, Para Kepala OPD dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Rokan Hilir,Ketua Majelis Pembimbing Ranting Pramuka Se-Rohil dan Siswa/Siswi peserta Pramuka mulai tingkat SD SMP dan SMA, serta para Undangan yang ikut hadir dalam Upacara tersebut. (Hermansyah)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top