• Home
  • Rohil
  • Berkah HUT Kemerdekaan RI Ke- 74 Lampu di pulau Halang Menyala 24 Jam

Berkah HUT Kemerdekaan RI Ke- 74 Lampu di pulau Halang Menyala 24 Jam

Senin, 19 Agustus 2019 | 08:59
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Yang Ke-74 Tahun 2019 ini,mendapatkkan berkah bagi Masyarakat Pulau Halang,Kecamatan Kubu Babussalam,bagaimana tidak, kemaren lampu listrik hanya menyala pada malam hari saja,sementara pada siang harinya sudah tidak menyala lagi,tetapi kini harapan tersebut sudah terpenuhi,lampu listrik di Pulau Halang sudah bisa menyala 24 jam,baik siang maupun malam hari.

"17 Agustus 2019, PT PLN ( Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Bagansiapi-api telah melaksanakan pengoperasian Listrik PLN di kawasan Pulau Halang, "Kata Manager PLN Rayon Bagansiapiapi, Susrino Minggu,(18/8/2019)

Pengoperasian Listrik PLN menyala selama 24 jam sambungnya, langsung dipimpin oleh koordinator Sub ULP Pulau Halang Wahyu Syahputra dan disaksikan Oleh Supervisor Pelayanan Pelanggan ULP Bagan Siapiapi Ruzelfi.

"Berupaya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang selama ini mendambakan listrik bisa menyala pada siang hari juga, tidak hanya dimalam hari saja seperti yang dirasakan selama ini. Selain itu ini adalah upaya PLN dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sehingga dapat membantu masyarakat dalam meningkatkan usahanya terutama disiang hari," Ujar Susrino.

Mulai hari ini tambahnya, semua kepenghuluan di Pulau Halang yaitu pulau halang muka, pulau halang belakang dan pulau halang hulu sudah dapat menikmati Listrik PLN secara terus menerus baik siang maupun malam hari tambahnya.

Sementara itu, Ruzelfi menambahkan pengoperasian Listrik PLN di pulau halang menyala selama 24 jam dari sebelumnya hanya menyala dimalam hari saja, hal ini terlaksana bertepatan dengan 17 Agustus 2019.

" Momentum ini sangat bersejarah bagi masyarakat di pulau halang, tepat Indonesia berulang tahun yang ke 74 Listrik PLN dapat menyala siang dan malam hari. Sebetulnya hal ini sudah sangat lama kita programkan, namun karena ada beberapa hal yang perlu kita siapkan dan membutuhkan waktu sedikit lama sehingga baru sekarang bisa kita laksanakan," Cakapnya.

Dengan beroperasinya Listrik PLN siang dan malam hari sebutnya dapat membantu masyarakat dalam menjalankan usaha atau bisnisnya terutama yang membutuhkan tenaga listrik secara terus menerus.

"Dengan demikian kita harapkan momentum ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat terutama masyarakat di Pulau Halang dan Rokan Hilir pada umumnya," Tutupnya. (Hermansyah)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top