• Home
  • Rohil
  • HUT RI Ke-74 Tahun 2019 Bupati Rohil H Suyatno Inspektur Upacara

HUT RI Ke-74 Tahun 2019 Bupati Rohil H Suyatno Inspektur Upacara

Sabtu, 17 Agustus 2019 | 18:28
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Bupati Kabupaten Rokan Hilir H Suyatno AMP menjadi Inspektur Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-74 Tahun 2019,upacara dilaksanakan Di Taman Budaya Batu Enam,Sabtu (17/8/2019),Rohil.

HUT RI yang Ke-74 Tahun tersebut, selain Bupati Suyatno,Dalam acara tersebut tampak juga hadir Wakil Bupati Rokan Hilir Drs.H.Jamiluddin,Kapolres Rohil AKBP.Sigit Adiwuryanto,Sik,MH, Dandim 0321/Rohil Letkol Inf Didik Efendi,Kajari Rokan Hilir Gaos Wicaksono,SH,MH,Ketua DPRD Rohil Nasruddin Hasan,Sekretaris Daerah Rohil Drs.H.Surya Arfan,MSi, Ketua Pengadilan Rohil,Wakil Ketua Pengadilan Agama,Kepala OPD,Ketua KPU Supriyanto,Spi,MSi,Anggota DPRD Rohil,Partai politik,organisasi pemuda,Tokoh Agama,Legiun Veteran,serta para Siswa-Siswi Tingkat SD hingga Mahasiswa yang ikut dalam Upacara HUT Kemerdekaan RI Yang Ke 74 Tahun.

"Alhamdulillah,Bangsa Indonesia Hari ini melaksanakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Yang Ke-74 Tahun,dan ini diselenggarakan diseluruh Wilayah Republik Indonesia,termasuk Kabupaten Rokan Hilir,"Ucap Bupati disela kegiatan tersebut.

Lanjutnya,Dari proses penyelenggara,terutama sekali pada saat pelaksanaan detik-detik proklamasi,dapat kita lihat bagaimana acara tersebut berjalan dengan sukses,dan saya memberikan apresiasi kepada panitia yang telah berbuat yang terbaik untuk Kabupaten Rokan Hilir,dan Saya melihatnya secara pribadi, Alhamdulillah,ini sukses,lancar serta sesuai dengan harapan kita"Timpal nya.

Bupati Menambahkan,bahwa,kita sebagai orang indonesia hanya tinggal menikmati saja,sementara para pahlawan pejuang kemerdekaan Republik Indonesia yang telah mendahului kita,itu berjuang tampa pamrih,rela berkorban,untuk kepentingan Bangsa Indonesia yakni Negara Kesatuan Republik Indonesia(NKRI),sementara kita yang ditinggalkan,hingga kini masih hidup.

"Tentunya kita harapkan bagaimana Negeri ini bisa baik,dan bagaimana Rokan Hilir ini bisa maju,tentunya yang paling penting adalah kebersamaan, serta kekompakan kita,"kata Bupati. (Hermansyah)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top