• Home
  • Rohil
  • Wakil Bupati Jamiludin Pimpin Upacara Pengukuhan Paskibraka Rohil Tahun 2019

Wakil Bupati Jamiludin Pimpin Upacara Pengukuhan Paskibraka Rohil Tahun 2019

Jumat, 16 Agustus 2019 | 10:10
hermansyah
Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir, Drs. Jamiludin Pimpin Upacara Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA), acara digelar digedung pertemuan H Misran Rais, Jalan Utama, Kamis (15/8/2019) Malam, Bagansiapiapi, Rohil.
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir, Drs. Jamiludin Pimpin Upacara Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA), acara digelar digedung pertemuan H Misran Rais, Jalan Utama, Kamis (15/8/2019) Malam, Bagansiapiapi, Rohil.

Selain Wakil Bupati Jamiludin, acara Pengukuhan juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Rohil Drs H.Surya Arfan MSi, Dandim 0321/Rohil Letkol Inf Didik Efendi SIp, Kajari Rohil Gaos Wicaksono SH MH, Kapolres Rohil diwakili Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH, para Asisten, Kepala OPD dilingkungan Pemerintahan Rohil, Para Orangtua anggota Paskibraka dan Tokoh Agama yang juga turut hadir dalam undangan tersebut.

Wakil Bupati Jamiludin dalam pengukuhan menyampaikan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pembina, dan pelatih Paskibraka serta anggota TNI yang telah berkerja sama dengan sangat baik.

Selain itu, Wakil Bupati Jamiludin juga meminta para anggota Paskibraka, untuk dapat menerapkan hasil ilmu yang diperoleh,pada saat mengikuti kegiatan pelatihan paskibraka,karena ilmu yang dimiliki pada saat pelatihan ada kaitannya dimasyarakat.

"Dan tentunya juga Kita berharap,untuk Paskibraka Tahun 2019 ini berjalan lancar dan sukses," Ucap Wabup.

Acara Pengukuhan diakhiri dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada anggota Paskibraka, Foto bersama, serta acara ramah tamah. (hermansyah)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top