• Home
  • Rohil
  • Bupati Suyatno Lepas Pawai Takbir Idul Adha 1440 Hijriyah dan Kurban 4 Ekor Lembu

Bupati Suyatno Lepas Pawai Takbir Idul Adha 1440 Hijriyah dan Kurban 4 Ekor Lembu

Minggu, 11 Agustus 2019 | 22:09
ROHIL, RIAUGREEN - Bupati Kabupaten Rokan Hilir, H.Suyatno,AMP,Melepas pawai IDUL ADHA 1440 Hijriyah/Tahun 2019 M,Sabtu(10/8/2019),di Depan Kantor BPKAD,Jalan Merdeka, Bagansiapiapi,Rohil.

Selain Bupati Suyatno,Dalam acara tersebut tampak juga hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hilir Drs.H.Surya Arfan,MSi,Ketua DPRD Rohil Nasruddin Hasan,Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais,SH,Kasdim 0321/Rohil,Kepala OPD dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Rokan Hilir,Kementerian Agama Rohil,Ketua MUI,NU,serta Organisasi Pemuda.
Dalam kesempatan tersebut,Bupati Suyatno menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia penyelenggara,dalam menyambut Hari Raya IDUL ADHA 1440 Hijriyah Tahun 2019,semoga ditahun ini,Hari Raya IDUL ADHA semakin meningkat dan semakin Ramai.

"Sebelumnya,saya mendapatkan laporan dari panitia acara,bahwa IDUL ADHA tahun ini lebih kurang 61 peserta yang mengikuti lomba Pawai Takbir,dan semua OPD diwajibkan hadir",kata Bupati.

Dan saya sudah tekankan kepada masing-masing OPD,pada saat evaluasi kita,karena,pada saat pawai Takbir IDUL FITRI ada yang beberapa Dinas yang tidak mengikuti pawai,tapi kemaren,sudah saya lihat semuanya,dan sudah oke,semua OPD ikut dalam  rangka memeriahkan hari raya Idul Adha malam hari ini,jelas Bupati.

Saya melihat panitia penyelenggara IDUL ADHA telah sukses dalam menjalankan kegiatan pada malam hari ini,dan juga terimakasih kepada semua OPD yang Tahun ini melaksanakan Kurban,memang saya menekankan  kepada semua OPD,bilamana mampu,melalui ASNnya masing-masing kita harapkan untuk berkurban,ungkap Bupati.
"Alhamdulillah,ditempat kita ini,saya mendapatkan laporan,itu masing-masing OPD ada yang melaksanakan Kurban,dan nanti hewan kurban tersebut akan dibagikan kepada orang-orang yang terutama sekali yang menerima haknya,yang diantaranya Kaum Dhuafa,serta masyarakat tempatan",Ucap Bupati.

Untuk diketahui,bahwa tahun ini Bupati Suyatno berkurban sebanyak 4 ekor lembu,yang akan ditempatkan di masjid-masjid yang telah ditentukan penyembelihan hewan kurban tersebut,diantaranya adalah Masjid Alkariyah,Masjid yang berada dijalan Satria Tangko,Masjid Bagan Hulu dan Mushola yang terletak dijalan sekip Ujung. (Hermansyah)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top