• Home
  • Rohil
  • Sekda Surya Arfan Inspektur Upacara Hari Jadi Provinsi Riau yang Ke-62 Tahun 2019

Sekda Surya Arfan Inspektur Upacara Hari Jadi Provinsi Riau yang Ke-62 Tahun 2019

Sabtu, 10 Agustus 2019 | 12:43
hermansyah
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Jumat(9/8/2019) pagi, menggelar Upacara peringatan Hari Jadi Provinsi Riau yang Ke-62 Tahun 2019,dan Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hilir, Drs H Surya Arfan,MSi menjadi Inspektur Upacara, kegiatan tersebut dilaksanakan DiDepan Gedung BPKAD, jalan Merdeka, Bagansiapiapi.

Acara dihadiri oleh Ketua DPRD Rohil, Nasruddin Hasan, Kepala OPD dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Rohil, Kapolsek Bangko Sasli Rais SH, Kodim 0321/Rohil diwakili Kasdim, para ASN, Organisasi Pemuda, Tokoh Agama,Tokoh adat, Mahasiswa, Insan Pers, dan Partai Politik.

Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hilir Drs H Surya Affan MSi, menyampaikan sambutan gubernur riau pada upacara memperingati jadi ke 62 Tahun 2019,bahwa,upacara memperingati hari jadi provinsi riau,adalah mengenang kembali tokoh tokoh pejuang riau yang telah mendahului kita, dan segala Upaya Yang telah tercapai antara lain

Adalah mengembangkan destinasi wisata halal,sebuah pengelolaan wakaf dan zakat,konservasi bank riau kepri syariah,sebagai perwujudan untuk menindaklanjuti program nasional, meningkatkan keuntungan wisata mancanegara,dan master client ekonomi syariah.

Dalam kesempatan tersebut,sekretaris Daerah Kabupaten Rohil,menghimbau kepada seluruh pemangku kepentingan, dan perangkat daerah yang hadir pada upacara tersebut,agar dapat berperan aktif dan bersungguh- sungguh, dalam memberikan masukan dan saran, sehingga progres pembangunan provinsi riau tahun 2019 -2040 dapat berjalan dengan lancar.

"Kita menghimbau kepada seluruh pemangku kepentingan,dan perangkat daerah,agar dapat berperan aktif serta bersungguh-sungguh,dalam memberikan masukan dan saran," Ucap Sekda.

Untuk menghasilkan perencanaan pembangunan provinsi riau yang berkualitas,dalam rangka pencapaian visi daerah provinsi riau,dan Untuk menjadikan RIAU yang berdaya saing sejahtera bermartabat bagi seluruh masyarakat Rokan Hilir,dan khususnya Provinsi Riau Umumnya,Untuk itu marilah kita memohon kepada ALLAH subhanahu wa taala,agar semua yang kita harapkan dapat tercapai,Untuk itu marilah kita saling bahu-membahu,serta bersungguh sungguh melaksanakan pembangunan provinsi riau. (her)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top