• Home
  • Rohil
  • Sekda Surya Arfan Dampingi Wabup Jamiludin Berikan Bantuan untuk Korban Kebakaran

Sekda Surya Arfan Dampingi Wabup Jamiludin Berikan Bantuan untuk Korban Kebakaran

Kamis, 08 Agustus 2019 | 08:06
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hilir Drs H Surya Arfan MSi, mendampingi Wakil Bupati Drs Jamiludin, Selasa(6/8/2019) Sore, meninjau kondisi korban kebakaran di Jalan Kecamatan, Kelurahan Bagan Punak, Kecamatan Bangko.

Selain untuk melihat kondisi korban pasca musibah kebakaran yang menghanguskan enam unit rumah, sekaligus juga untuk memberikan bantuan sembako dari Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir dan Pemprov Riau yang langsung diserahkan oleh Wakil Bupati Jamiludin yang didampingi Sekda Surya Arfan, Lurah Bagan Punak dan Warga yang terkena musibah.

Wakil Bupati Jamiludin didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hilir Drs.H. Surya Arfan,MSi dalam kesempatan tersebut menjelaskan, bahwa kunjungan tersebut ialah untuk melihat langsung kondisi warga yang mendapat musibah,sekaligus menyerahkan bantuan sembako sebagai bentuk perhatian serta kepedulian dari pemerintah daerah.

"Sebagai tanda turut berduka dan prihatin atas musibah yang menimpa 6 unit rumah warga Bagan Punak,kami atas nama Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir turut peduli dan memberi bantuan sembako sekedar meringankan beban yang dialami warga", Sebut Wakil.

Adapun bantuan sembako yang disalurkan berupa,Indomie,telor,dan minyak goreng. dan Insya Allah, bantuan berupa beras untuk keluarga yang mendapat musibah akan diserahkan melalui bantuan Pemprov Riau,timpal Sekretaris Daerah Surya Arfan.

Untuk diketahui,bahwa musibah kebakaran tersebut terjadi pada pada malam Selasa jam 01.00 Wib,dan diperkirakan kerugian warga atas musibah tersebut mencapai ratusan juta. (Hermansyah/PAK RT)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top