• Home
  • Rohil
  • Tournamen Bola Kaki Se- Kepenghuluan Parit Aman Secara Resmi di Buka Oleh Plt Camat Bangko Rijalul Fikri

Tournamen Bola Kaki Se- Kepenghuluan Parit Aman Secara Resmi di Buka Oleh Plt Camat Bangko Rijalul Fikri

Senin, 05 Agustus 2019 | 09:54
ROHIL, RIAUGREEN.COM - PLT Camat Bangko Rijalul Fikri SE membuka secara langsung pertandingan bola kaki Se-Kepenghuluan Parit Aman, Kecamatan Bangko, Minggu (4/8/2019) Sore.

Dalam Sambutannya, PLT Camat Bangko Rijalul Fikri mengatakan kepada peserta pertandingan bahwa pertandingan tersebut bukanlah untuk mencari siapa yang menang dan siapa yang kalah, tetapi yang dicari adalah semangat kebersamaan.

"Disini yang kita cari bukan siapa menang dan siapa kalah, tetapi yang paling utama adalah kebersamaan kita," Kata Camat Bangko.

Sementara itu penghulu Parit Aman, dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Camat Bangko, Lurah/Penghulu, RT/RW Panitia Pelaksana dan kepada masyarakat Kepenghuluan Parit Aman, atas terselenggaranya acara Tournamen bola Kaki tersebut.

"Adapun Maksud dan tujuan digelarnya tournamen ini adalah untuk memotivasi dan menggalakkan olahraga sepak bola di penghuluan parit aman ini dan dengan kegiatan ini diharapkan juga bisa menjadi wadah mencari bibit pemain untuk bisa mewakili Kecamatan ditingkat Kabupaten nantinya," ujarnya.

Selanjutnya, Pembukaan Tournamen Bola Kaki Se-Kepenghuluan Parit Aman tersebut,ditandai dengan Tendangan bola pertama oleh PLT Camat Bangko Rijalul Fikri,dan dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan antara Tim Camat Bangko dengan Tim Penghulu Parit Aman.

Dari pantauan di lapangan, pemain-pemain Tim Camat Bangko diisi oleh Camat Bangko,Staf,Lurah/Penghulu, RT, dan Anggota Polsek Bangko, sedangkan Pemain-pemain kesebelasan tim Dari Kepenghuluan parit aman diisi oleh Penghulu Parit Aman, Sekdes, staf, RT dan RW Se-Kepenghuluan Parit Aman.

Selain PLT Camat Bangko Rijalul Fikri SE, Dalam Acara tersebut juga dihadiri oleh Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH, Lurah/Penghulu Se Kecamatan Bangko,RT/RW Se-Kepenghuluan Parit Aman, RT Kelurahan Bagan Barat, Tokoh Masyarakat Parit Aman,Tokoh Agama,Organisasi Pemuda,Tim Penggerak Kecamatan Bangko.(Hermansyah/Pak RT)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top