• Home
  • Rohil
  • Polsek Ajak Masyarakat Bangko untuk Bekerjasama Berantas Narkoba

Polsek Ajak Masyarakat Bangko untuk Bekerjasama Berantas Narkoba

Sabtu, 03 Agustus 2019 | 06:56
ROHIL, RIAUGREEN.COM- Kepada masyarakat Kecamatan Bangko,agar dapat bekerjasama dalam hal pemberantasan Narkoba,apabila dapat informasi sekecil apapun tolong diberitahukan kepada saya,Ajakan tersebut disampaikan Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais,SH melalui Kanit Reskrim IPTU Raja Napitupulu, Jumat (2/8/2019) Siang.

Sementara itu, dalam upaya kita terhadap hiburan malam baik itu dihotel Lucky Start,.maupun tempat lainya,kami pada hari sabtu, dan hari-hari lainnya melakukan razia, dan sekaligus kita memantau,karena kita sering juga mendapat informasi dari masyarakat.

Jadi untuk itulah perlu kerjasama dari masyarakat Kecamatan Bangko,agar peredaran Narkoba bisa diberantas, dan saya mengajak seluruh masyarakat untuk dapat meningkatkan kepeduliannya terhadap lingkungan sekitarnya, dengan adanya kepedulian dari setiap masyarakat diharapkan peredaran narkoba ini dapat dideteksi.

"Jangan segan atau bahkan takut untuk melaporkan jika mengetahui pengguna atau pengedar narkoba disekitar kita, hal ini guna memberantas habis narkoba dan menyelematkan generasi muda kita,", himbau Kanit.

Untuk itulah, perlu peran serta masyarakat sangat dibutuhkan oleh pihak kepolisian guna memberantas peredaran narkoba,Oleh karena itu mari kita bersama-sama, bahu membahu untuk menyelematkan generasi muda dari pengaruh narkoba, Ucap kanit (her)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top