• Home
  • Rohil
  • Sekda Rohil Dampingi Wabup Rohil Lepas Pawai MTQ Ke-XVI Tingkat Kabupaten Rohil

Sekda Rohil Dampingi Wabup Rohil Lepas Pawai MTQ Ke-XVI Tingkat Kabupaten Rohil

Rabu, 31 Juli 2019 | 21:25
ROHIL, RIAUGREEN.COM.- Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hilir Drs H Surya Arfan MSi mendampingi Wakil Bupati Rohil Drs H Jamiludin, melepas secara langsung kegiatan Pawai Ta'aruf Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-XVI, Untuk tingkat Kabupaten Rokan Hilir tahun 2019, Acara digelar didepan Kantor BPKAD, Jalan Merdeka, Bagansiapiapi.

Selain Sekda dan Wakil Bupati, Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Ketua DPRD Rohil Nasruddin Hasan, Kapolres Rohil diwakili Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH, Kejari Rohil diwakili oleh Kasi Intelijen Farkhan Junaedi SH, Kodim 0321/Rohil diwakili Kasdim, Asisten l Bidang Pemerintahan Drs H Fery H Paria, Ketua MUI H Ucok Indra, Ketua NU, Ketua DMI Rohil H Wazir wan Yunus, Para Kepala Dinas/Badan serta Organisasi Pemuda Rokan Hilir.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Rohil Drs H Jamiludin menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh panitia pelaksana, Insan Pers, ASN, para OPD, Camat,.Lurah dan masyarakat Rokan Hilir, serta kepada seluruh peserta dari setiap Kecamatan yang telah meramaikan acara tersebut.

"Atas nama pemerintah Kabupaten Rokan Hilir menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi, baik masyarakat, Insan Pers, ASN dan Para OPD yang ada di lingkungan Kabupaten Rokan Hilir, karena Selain memeriahkan, pawai MTQ juga merupakan ajang silaturahmi," ucap Wakil Bupati.

Sementara itu rute pawai MTQ yang Ke-XVI tahun 2019 dimulai dijalan Merdeka depan Kantor BPKAD dilanjutkan di jalan Pahlawan, masuk di jalan Kubu, belok kanan Jalan Perwira dan Finis kembali dijalan Merdeka.

Untuk diketahui peserta yang mengikuti pawai MTQ Ke-XVI untuk Tingkat Kabupaten Rokan Hilir tahun 2019 ini terdiri dari OPD, Camat Se-Kabupaten Rohil, Lurah/Penghulu Se-Rokan Hilir, Organisasi Pemuda, GMB, Para Siswa-Siswi Mulai Tingkat SD hingga SMA Yang dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah dan para Guru. (her)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top