• Home
  • Rohil
  • HUT ke-59 HBA, Kejari Rohil Gelar Berbagai Macam Kegiatan

HUT ke-59 HBA, Kejari Rohil Gelar Berbagai Macam Kegiatan

Senin, 22 Juli 2019 | 09:57
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Kejaksaan Negeri Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Minggu (21/7/2019) Pagi, menggelar ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bakti Bagansiapiapi, Kegiatan tersebut dilakukan sempena Hari Bakti Adhyaksa(HBA) Yang Ke-59 Tahun.

Dalam acara tersebut dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Rokan Hilir Gaos Wicaksono SH MH, Kasubagbin Haryanto SH, Kasi Intelijen Farhan Juneidi SH, Kasi Pidum Zulham Pardamean Pane SH, Kasi Pidsus Mochtar Arifin SKom SH, Kasi Datun Dafit Riadi SH, serta diikuti oleh seluruh pejabat dan staf Kejari Rokan Hilir.

"Kegiatan ini merupakan rangkaian acara dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa tahun 2019," ujar Gaos Wicaksono usai memimpin apel.

Kajari menambahkan, bahwa kegiatan ziarah dan tabur bunga di taman makam pahlawan merupakan cara pihaknya untuk menghormati para pahlawan yang telah berjasa didalam memperjuangkan dan merebut kembali kemerdekaan Negara Republik Indonesia hingga darah terakhir.

"Tentunya ini harus benar-benar kita resapi dan dihayati untuk mengingat jasa-jasa beliau- beliau para pahlawan yang telah mendahului kita, dan mari sama-sama kita medoakan semoga amal ibadah para pahlawan diterima disisi Allah SWT," ajaknya.

Dengan Mengingat jasa para pahlawan, Jajaran kejaksaan negeri rokan hilir didalam kehidupan sehari-hari dengan berkerja secara profesional, berintegritas sehingga penegakan hukum diharapkan dapat berjalan baik dan berjalan dengan optimal sehingga masyarakat rokan hilir dapat merasakan keadilan, Tutupnya.

Sebelumnya, Kejaksaan Negeri Kabupaten Rokan Hilir telah menggelar berbagai macam kegiatan untuk memeriahkan Hari Bakti Adhyaksa (HBA) Yang ke-59 Tahun, diantaranya pertandingan Futsal antara Kejaksaan,Wartawan dan Rutan, dilanjutkan dengan perlombaan untuk anak-anak, Penanaman pohon, Donor darah serta pemberian bantuan sembako dan santunan kepada Anak Yatim piyatu dari Panti Asuhan Putri Aisyiyah. (her)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top