• Home
  • Rohil
  • 268 JCH Asal Rohil Diberangkatkan Menuju Embarkasi Antara Pekanbaru

268 JCH Asal Rohil Diberangkatkan Menuju Embarkasi Antara Pekanbaru

Kamis, 11 Juli 2019 | 10:07
ROHIL, RIAUGREEN.COM - 268 Orang  Jamaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Rokan Hilir, Rabu(10/7/2019) Pagi, dilepas keberangkatannya oleh Sekretaris Daerah Rohil Drs H Surya Arfan MSi, didampingi kepala OPD dan Kepala Kantor Agama Rokan Hilir untuk menuju embarkasi Antara pekanbaru Riau.

Sekretaris Daerah Rohil Drs.H.Surya Arfan Msi Mewakili Bupati Suyatno, mengingatkan kepada Jamaah Calon Haji (JCH) Rohil untuk selalu menjaga kesehatan, kebersamaan, dan saling membantu, terutama yang muda-muda untuk membantu yang sudah berumur serta jaga nama baik Rokan Hilir.

"Kepada Jamaah Calon Haji untuk selalu menjaga kesehatan, kebersamaan dan saling membantu, terutama yang muda-muda untuk membantu yang berumur serta jaga nama baik Rokan Hilir," Ucap Sekda.

Sementara itu, keberangkatan Jamaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Rokan Hilir dilepaskan dari Ujung Tanjung Setelah Sholat zuhur serta makan siang di Mesjid Arafah Duri, dilanjutkan ke pekanbaru, dan sebelum berangkat pada hari kamis jamah calon haji menginap semalam di hotel Pangeran Pekanbaru.

Dan pada hari kamisnya (hari ini red), Jam 09.00 pindah ke Asrama Embarkasi Haji Antar Riau, dan jam 00.00 pemberangkatan Jamaah haji dilepas oleh Bupati Rokan Hilir dari bandara SSK II Pekanbaru menuju embarkasi Batam, dan Di Batam pindah pesawat Saudi menuju Madinah.

"Kita doakan semoga jamaah selamat sampai tujuan dan lancar melaksanakan Ibadah, doakan Rokan Hilir dalam kondisi aman, dan diharapkan kepada ketua Rombongan atau pimimpinnya dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Rohil," tutup Sekda. (her)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top