• Home
  • Rohil
  • Setelah melakukan Penangkapan dan Penggeledahan, Kapolsek Bangko Berharap Tak Ada Lagi Peredaran Narkoba di Kecamatan Bangko

Setelah melakukan Penangkapan dan Penggeledahan, Kapolsek Bangko Berharap Tak Ada Lagi Peredaran Narkoba di Kecamatan Bangko

Rabu, 26 Juni 2019 | 21:26
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Setelah melakukan Penangkapan dan Penggeledahan dirumah tersangka Narkoba jenis sabu yang berada di jalan Pusara 1 Bagan Punak,Kapolsek Bangko Sasli Rais SH berharap tidak ada lagi Peredaran Narkoba di Kabupaten Rokan Hilir, Khususnya di Bagansiapiapi, Kecamatan Bangko.

Hal tersebut diungkapkannya,usai  penggeledahan, Rabu (26/6/2019) di kantor polsek Bangko, Jalan Perwira Bagansiapiapi.

Sejak bertugas,ini yang pertama kali dilakukan bersama-sama dengan, BNN, MUI, Pemerintah Daerah, Polri, TNI, termasuk juga instansi lainya, tentunya kedepannya kita dapat bersinergi dengan tujuan kita adalah demi Kemaslahatan umat dan juga demi kebaikan masyarakat, jelasnya.

"Kita tau sendiri,bahwa dampak narkoba ini sangat luar biasa,karena dapat menyebabkan kebodohan,dan Narkoba juga dapat menyebabkan kriminalitas lainya," sebutnya.

Karena barang ini adalah barang mahal,dan membutuhkan biaya untuk memiliki merasa dan memakai tentunya mereka akan melakukan berbagai upaya, salah satunya kejahatan seperti, pencurian, jambret, curas, dan kejahatan lainnya, lanjutnya.

"Tentunya kita berharap dengan kegiatan hari ini,dapat memberikan Sok Terapi, yang artinya, bagi mereka yang sudah terlanjur memakai Narkoba, kita berharap kedepannya tidak lagi menggunakan Narkoba," harapnya.

Mudah-mudahan Kabupaten Rokan Hilir, Bagansiapiapi, Kecamatan Bangko khususnya tidak ada lagi Peredaran Narkoba sehingga kita tidak perlu lagi melakukan tindakan upaya hukum, itu yang kita inginkan, untuk itu tentunya saya juga mengharapkan agar bersama-sama melakukan penindakan terhadap para pengguna tersebut, tutupnya. (her)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top