• Home
  • Rohil
  • Hut yang Ke-73 Bhayangkara, Polsek Bangko Bagansiapiapi Lakukan Bhakti Religi dan Berikan Bantuan Ke Masjid Adda'wah

Hut yang Ke-73 Bhayangkara, Polsek Bangko Bagansiapiapi Lakukan Bhakti Religi dan Berikan Bantuan Ke Masjid Adda'wah

Minggu, 23 Juni 2019 | 19:05
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Kapolsek Bangko Bagansiapiapi beserta Jajarannya, Sabtu (22/6/2019) Pagi melakukan Giat Bhakti Religi Gotong Royong (Goro) bersama di Masjid Adda'Wah, di jalan Lintas Batu Empat, Kepenghuluan Bagan Punak Meranti, Rohil, Riau.

Kegiatan dilakukan dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 yang jatuh pada Tanggal 1 Juli 2019 mendatang dengan Tema "Dengan semangat Promotor Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara di Masjid Adda'Wah,Yang dihadiri Kanit  Sabhara Polsek Bangko AKP Alibuzar, Panit sabhara polsek bangko Iptu Haridis, Panit Binmas Polsek Bangko Iptu arifin, Panit Lantas Polsek bangko Iptu H.Pakpahan, Kasium polsek bangko dan Anggota Polsek Bangko serta Pengurus Masjid Adda'Wah.

Kapolsek Bangko melalui Kasi Humas Polsek Bangko, Bripka Puji Anton Nugroho mengatakan, kegiatan ini merupakan Bentuk Kepedulian Polsek Bangko sekaligus Mempererat tali silaturahmi antara polri dengan Masyarakat sehingga Menunjang Program Polri yang Promoter.

Selain melakukan Bhakti Religi, Kapolsek Bangko beserta jajaran juga memberikan bantuan Semen sebanyak 7 sak yang diserahkan oleh Kanit Sabhara Polsek Bangko AKP Alibuzar. (Hermansyah)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top