• Home
  • Rohil
  • Wabup Rohil Kucurkan Bantuan Pemkab Rp50 juta di Mesjid Al Ikhlas Pematang Ibul

Wabup Rohil Kucurkan Bantuan Pemkab Rp50 juta di Mesjid Al Ikhlas Pematang Ibul

Selasa, 21 Mei 2019 | 12:55
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Kegiatan Safari Ramadan di hari yang ketiga pemda Rohil dilaksanakan di Kecamatan Bangko Pusako yang dihadiri Wakil Bupati Rohil, Drs H Jamiludin dan Kegiatan tersebut dipusatkan di Kepenghuluan Pematang Ibul, tepatnya di Mesjid AL Ikhlas di jalan Lintas Sumatra, Senin (20/05/2019).

Selain itu, dalam Safari Ramadhan hari ke tiga tersebut dibagi dengan beberapa kecamatan sekaligus yang mana Bupati Rokan Hilir H. Suyatno bersafari di Pulau Halang Kecamatan Kubu, Sekretaris Daerah H. Surya Arfan pada hari yang sama bersafari di Kecamatan Pasir Limau Kapas.

Kegiatan yang diawali dengan berbuka puasa tersebut juga dihadiri oleh Camat Bangko Pusaka Bukhari, tokoh masyarakat dan ulama, para kepala OPD Kabag Humas yang diwakili oleh Asnol yamin,.setelah berbuka bersama,.selanjutnya dilakukan sholat berjemaah yang diikuti oleh masyarakat setempat.

Pada kesempatan ini juga Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir melakukan penyerahan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp50.000.000 (Lima Puluh Juta Rupiah) untuk nanti digunakan sebagai penunjang operasional Mesjid Al Ikhlas Pematang Ibul.

Wabup H Jamiludin dalam sambutannya meminta kepada masyarakat Rokan Hilir yang ada di Kecamatan Bangko Pusako untuk tetap menjaga kekompakan usai pelaksanaan Pemilu 2019, dan berharap tidak ada lagi dendam, apa lagi dalam Bulan Ramadhan ini. Bersatu padu membangun Kabupaten Rokan Hilir.

"Harapan kami Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir agar gunakan lah sebaiknya, bantuan pemerintah kabupaten ini, untuk kepentingan dan kemajuan Mesjid sesuai dengan kebutuhannya," pungkasnya.

Sebagai penutup kegiatan Safari Ramadhan ini juga diisi ceramah oleh H. Hasbullah dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rokan Hilir. (her)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top