• Home
  • Rohil
  • Pembersihan dan Penataan Obyek Wisata Batu Enam Kini Sudah Menuju Jalan Muara Sungai Rokan

Pembersihan dan Penataan Obyek Wisata Batu Enam Kini Sudah Menuju Jalan Muara Sungai Rokan

Rabu, 15 Mei 2019 | 10:28
hermansyah
Pembersihan dan Penataan Jalan Muara Sungai Rokan kini sudah sampai di Pedamaran Sisi kiri, pembersihan tersebut langsung dipimpin Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Rokan Rohil, Suwandi SSOS
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Pembersihan dan Penataan Jalan Muara Sungai Rokan kini sudah sampai di Pedamaran Sisi kiri, pembersihan tersebut langsung dipimpin Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Rokan Rohil, Suwandi SSOS.

"Dinas Lingkungan Hidup akan terus melakukan kegiatan Pembersihan parit, taman,serta median jalan yang berada di kawasan perkantoran Batu Enam dan Sekitarnya, Alhamdulillah pembersihan Jalan Muara Sungai Rokan kini sudah sampai di Pedamaran sisi kiri," kata Suwandi, Selasa (14/5/2019).

Pembersihan parit dilakukan dengan menggunakan satu unit alat berat/ Eksavator untuk mengangkat lumpur yang sudah mulai membuat parit dangkal dan aliran air kurang lancar, serta rumput tebal disepanjang jalan, Jelas Wandi.

Pembersihan dan Penataan dilakukan di sepanjang jalan muara Sungai Rokan menuju jembatan Pedamaran,dan ini kami lakukan agar kawasan yang berada di perkantoran Batu Enam terlihat lebih indah, bersih dan nyaman.

Selain itu, pembersihan dilakukan disamping untuk memperlancar arus lalu lintas, juga untuk transportasi jalan pesisir sungai Rokan,karena sudah dibangunnya jembatan parit cicin dan parit Batu Tujuh, hal itu dimaksudkan sebagai destinasi masyarakat, termasuk dalam merayakan hari raya Idul Fitri yang akan datang.

"Karena kita tahu,bahwa jembatan pedamaran dan Taman Wisata Batu Enam merupakan Ikon Bagansiapiapi yang selalu dikunjungi oleh masyarakat,terutama di hari hari libur," tutup Wandi. (her)


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top