• Home
  • Rohil
  • DHC Kejuangan 45 Rohil Gelar Silaturahmi dan Sunat Massal di RSUD dr Pratomo

DHC Kejuangan 45 Rohil Gelar Silaturahmi dan Sunat Massal di RSUD dr Pratomo

Selasa, 07 Mei 2019 | 19:12
Hermansyah
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Bertempat di RSUD dr.Pratomo, Dewan Harian Cabang (DHC) Kejuangan 45 Kabupaten Rokan Rohil, Sabtu (4/5/2019) Pagi, Menggelar Silaturahmi dan Sunat Massal, Kegiatan dilakukan dalam Rangka Menyambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriyah/2019 M.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh, Ketua DHC Kejuang 45 Kabupaten Rohil, H.Suyatno,AMP, Anggota DPRD Rohil H.Rasyid Abizar, Direktur RSUD dr. Pratomo dr.Tri Buana Tungga Dewi, para pengurus Kejuangan 45 Rohil, serta peserta sunat massal beserta orangtua.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Suyatno menyampaikan ucapan terimakasih kepada Direktur dan Jajaran RSUD Pratomo yang ikut mensukseskan acara tersebut dan juga menyampaikan terima kasih kepada para orangtua peserta sunat massal.

"Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Direktur dan seluruh jajaran RSUD dr.Pratomo yang sudah datang kesini menemani anak-anaknya ikut sunat massal, Semoga niat baik kita hari ini mendapat ridho dari Allah SWT," ucap Suyatno.

Pada kesempatan itu, H.Suyatno mengatakan bahwa program bakhti sosial yang digelar DHC Kejuangan 45 merupakan kegiatan yang perdana dilaksanakan. Ia berharap kegiatan sosial ini terus dilakukan dan berkelanjutan.

"Ini merupakan program pertama sejak kami dilantik beberapa bulan lalu. Dan semoga kedepan DHC Kejuangan 45 Rohil dapat terus berkiprah dalam menjalankan tugas-tugas membantu pemerintah daerah dalam program-program sosial kemasyarakatan," harapnya.

Tidak lupa pula Selaku ketua Dewan Harian Cabang(DHC) Kejuangan 45 Rohil dan atas nama pribadi,Bupati Suyatno mengucapkan selamat menyambut bulan suci ramadhan 1440 Hijriah/2019 M. (her)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top