• Home
  • Rohil
  • Disdikbud Rohil Gelar Silaturahmi dengan Staf, dan Santuni 53 Orang Anak Yatim

Disdikbud Rohil Gelar Silaturahmi dengan Staf, dan Santuni 53 Orang Anak Yatim

Jumat, 03 Mei 2019 | 23:35
Hermansyah
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Dalam Rangka menyambut Bulan Puasa1440 Hijriyah/Tahun 2019, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Rokan Hilir Jumat (3/5/2019) Pagi, Menggelar Acara Silaturahmi dan Santunan untuk Anak Yatim.

Dalam acara tersebut tampak Hadir Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Rokan Hilir HM Wan Rusli Syarief, seluruh ASN di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan,Pengawas, Korwil Disdibud, Anak Yatim dari lingkungan disdik dan dari Panti Asuhan Aisyah Putri.

HM Wan Rusli Syarief kepada Wartawan menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan oleh Dinas Pendidikan untuk menyatukan hubungan silaturahmi bersama Staf, agar persahabatan dan rasa persaudaraan dapat terjalin dengan baik.

"Kegiatan ini kami lakukan untuk menyatukan hubungan silaturahmi bersama Staf dinas pendidikan,agar persahabatan terjalin dengan baik," ucapnya.
Selain bersilaturahmi, kami juga memberikan Santunan kepada 53 orang anak yatim yang berasal dari lingkungan Kantor Dinas Pendidikan dan Panti Asuhan Aisyah Putri.

Disamping itu, dinas pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Rokan Hilir juga mengundang Ustadz Jefri untuk menyampaikan Tausiah.
Dalam Tausiahnya, Ustadz jefri menyampaikan, bahwa apa yang menjadi hajat dan niat yang besar dinas pendidikan akan dicatat sebagai amal ibadah oleh ALLAH SWT, kata Ustadz Jefri. (her) 

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top