• Home
  • Rohil
  • Bupati Suyatno Didampingi Sejumlah Wartawan Kunjungi dan Sumbang Dana untuk Riska Jumita Sari

Bupati Suyatno Didampingi Sejumlah Wartawan Kunjungi dan Sumbang Dana untuk Riska Jumita Sari

Sabtu, 27 April 2019 | 12:08
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Bupati Suyatno bersama Sejumlah Wartawan yang bertugas di Lingkungan Kabupaten Rokan Hilir Jumat (26/4/2019) pagi, mengunjungi dan memberikan sumbangan dana untuk Riska Jumita Sari (14), Anak Penderita Penyakit Kangker Hati di RSUD dr.Pratomo.

Dalam Kunjungan tersebut, Bupati Suyatno didampingi Direktur RSUD dr Pratomo dr Tribuana Tungga dewi, dokter yang bertugas di RSUD, perawat, dan sejumlah Wartawan yang ikut mendampingi Bupati.

Disela-sela kunjungannya, Bupati Suyatno memberikan apresiasi kepada Rekan-rekan Wartawan dan Mitra yang telah berkiprah peduli terhadap sosial masyarakat.

"Ini suatu ketulusan hati yang luar biasa, ini niat baik yang luar biasa, semoga ALLAH SWT memberikan yang terbaik untuk rekan-rekan media yang ada di Bagansiapiapi dan Sekitarnya," ucap Bupati.

Yang hadir hari ini bersama-sama saya dan memberikan sedikit bantuan, itu saya pikir nilainya tidak seberapa, tapi niatnyalah yang perlu dan yang menjadi perhatian kita bersama, Untuk itu saya tekankan dari RSUD dan Pimpinan RSUD, khususnya untuk anak kita ini jangan dipungut biaya, mari kita bantu semaksimal mungkin, bagaimana teknisnya, bagaimana caranya saya serahkan kepada pimpinan RSUD dr.Tri, jadi itulah bentuk bantuan dari pemerintah daerah terhadap masyarakat kita yang penyakitnya semakin parah.

"Sekali lagi terima kasih atas kepedulian Rekan-rekan Wartawan dan Mitra terhadap masyarakat kita yang terkena musibah," tutup Bupati.

Riska Jumita Sari adalah anak kedua dari empat bersaudara, anak dari pasangan Yurisman dan Umi KALSUM yang kini sudah dirawat di RSUD dr.Pratomo di jalan Pahlawan, Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir. (her)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top