• Home
  • Rohil
  • Bupati Suyatno Sambut Kunjungan Gubernur Riau ke Rokan Hilir

Bupati Suyatno Sambut Kunjungan Gubernur Riau ke Rokan Hilir

Senin, 15 April 2019 | 19:34
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Bupati Rokan Hilir H Suyatno AMP menyambut kunjungan Gubernur Riau Drs Syamsuar MSi, di Mess Pemda Minggu (14/4/2019), di Jalan Perwira, Bagansiapiapi, Rohil.

Dalam Kunjungannya ke Rohil, Gubernur Riau didampingi Istri Hj Misnarni, Asisten l Bidang Pemerintah dan Ekonomi Kemasyarakatan Sekdaprov AhmadSyah Harrofie, Kepala Biro  umum, serta staf Humas dan Protokoler Provinsi Riau.

Dalam sambutannya Bupati Suyatno menyampaikan, bahwa Rokan Hilir merupakan tempat sejarah Gubernur Riau, dimana pada saat itu beliau ingin mencalonkan diri sebagai gubernur Riau, dan Hari ini Bapak gubernur Riau datang lagi, di tempat yang bersejarah ini, mudah-mudahan Bapak beserta Ibu dalam keadaan sehat.

"Kami sebagai masyarakat Rokan Hilir mendoakan agar bapak gubernur beserta istri di dalam menjalankan tugas kenegaraan, pengabdian terhadap bangsa dan Negara, Khususnya Provinsi Riau yang kita cintai ini, agar dapat menjalankannya dengan sebaik-baiknya," ucap Bupati.
Dan Kami masyarakat Kabupaten Rohil siap mendukung apapun kebijakan-kebijakan yang bapak ambil nanti, disini hadir tokoh masyarakat, ketua suku, dan ini yang kami nantikan kehadiran bapak gubernur ditengah-tengah kabupaten Rokan Hilir, Khususnya Bagansiapiapi dan Sekitarnya, hanya doa yang dapat kami sampaikan untuk menyertai bapak gubernur riau didalam menjalankan tugas, Ungkap Bupati.

Gubernur dalam kesempatan tersebut menyampaikan beberapa hal terkait yang dihadapi Rohil saat ini, salah satunya Infrastruktur.
"Ini barang kali yang akan menjadi Prioritas dalam membangun Riau kedepan, yang akan kami Sinergikan dengan program yang diharapkan oleh masing-masing Bupati dan Walikota seluruh Riau, karena bagaimanapun ini merupakan urat nadi perekonomian yang ada di semua daerah yang ada di Riau," kata Syamsuar. (her)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top