• Home
  • Rohil
  • Bupati Suyatno Hadiri Pembukaan MTQ di Masjid Al-Khairiyah Yang Pertama

Bupati Suyatno Hadiri Pembukaan MTQ di Masjid Al-Khairiyah Yang Pertama

Minggu, 14 April 2019 | 11:51
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Malam Pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) yang pertama di Masjid Al-Khairiyah,di hadiri oleh Bupati Suyatno,Amp,Jumat(13/4/2019),jalan Madrasah,Bagansiapiapi,Rohil.

Acara yang bertemakan"Menjadikan Pemuda-pemudi Islami dan Berakhlak Mulia di Era Milenial tersebut,dihadiri oleh Jamaah Masjid Al-Khairiyah, ratusan peserta lomba,dan juga didampingi para orang tua,serta para guru masing-masing sekolah.

"Kebanggaan saya malam ini begitu luar biasa, antusias para anak-anak,dan para orang tua,serta para guru yang juga ikut mendampingi anak-anaknya untuk mengikuti berbagai perlombaan di masjid Al- Khairiyah ini,Untuk kedepannya saya berharap pelaksanaan acara MTQ ini dapat lebih ditingkatkan lagi,"Ungkap Bupati.

Selain itu,Bupati Suyatno juga menghimbau kepada masyarakat untuk dapat hadir dalam acara Isra dan Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1440 H,dan sekaligus menyambut bulan suci ramadhan serta menyantuni 100 orang anak yatim,dimana acara tersebut tepatnya pada tanggal 15 April nanti,Jelasnya.

"Memasuki bulan Ramadhan yang tinggal menghitung hari, tepatnya pada tanggal 6 Mei 2019 kita melaksanakan ibadah puasa ramadhan. Mudah-mudahan selama melaksanakan ibadah puasa kita semuanya senantiasa selalu dalam keadaan sehat walafiat bisa melaksanakan perintah allah swt yaitu puasa sebulan penuh," harapnya.

Dikesempatan yang sama Ia juga menasehati seluruh anak-anak sekolah untuk tidak melakukan tawuran atau perkelahian antar geng.

"Saya harapkan kepada anak-anak yang kami sayangi yang masih di bawah umur, kalian jangan melakulan perkelahian antar geng. Lakukan kegiatan-kegiatan yang lebih positif, seperti belajar, dan melaksanakan berbagai kegiatan pengajian," pinta Bupati.

Berikut perlombaan sempena MTQ Ke-I Masjid Al Khairiyah.
1.Lomba Azan.
2. Shalat Subuh Berjemaah.
3.Dai Cilik.
4.Lomba Membaca Surah Pilihan. (her)


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top