• Home
  • Rohil
  • Jelang Pemilu 2019, DLH Rohil Ucapkan Ikrar Pernyataan Sikap ASN

Jelang Pemilu 2019, DLH Rohil Ucapkan Ikrar Pernyataan Sikap ASN

Kamis, 11 April 2019 | 22:39
hermansyah/riaugreen.com
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Demi terwujudnya Pemilu Yang Bermartabat, Beretika, Demokratis, dalam Rangka Menegakan Konstitusi Negara Kesatuan Republik Indonesia, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Rokan Hilir menyampaikan Ikrar Pernyataan sikap aparatur sipil Negara (ASN), IKRAR tersebut disampaikan Didepan Kantor Dinas Lingkungan Hidup Kamis(11/4/2019) Sore, di Jalan Lintas Batu Enam, Rohil.

Adapun bunyi dari ikrar tersebut ialah sebagai Berikut:

1. Mendukung Suksesnya Pemilu dan Pilpres Serentak Tahun 2019 demi terwujudnya Sistem pemerintahan Presidensil yang Semakin Efektif Berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

2. Menolak Segala Bentuk Kampanye Yang bermuatan Kebencian, Fitnah dan Ujaran yang Bermuatan Sara Serta Hoax

3. Mendukung Serta Mendorong Kampanye Yang Bermartabat Dan Beretika,Serta lebih mengedepankan Adu Program, Adu Konsep, Adu gagasan Sebagai Bagian Dari Pendidikan Politik Yang Bermartabat.

4. Menjaga Netralitas dan Profesionalitas ASN dalam menyalurkan Hak dan Kewajiban Politiknya secara Bertanggung jawab.

5. Mengajak seluruh Warga Negara Republik Indonesia Untuk Menggunakan Hak pilihnya Secara Demokratis pada Tanggal 17 April 2019, Demi Terwujudnya Pembangunan Nasional Yang berkelanjutan untuk 5 Tahun Kedepan, Serta terwujudnya pemerataan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan Masyarakat Indonesia.

6. Serta Mendukung Tetap Tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berazaskan Pancasila -UUD 1945-Bhinneka Tunggal Ika.

Demikian pernyataan Sikap Aparatur Sipil Negara Yang disampaikan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Suwandi SSOS Berserta Seluruh Stafnya. (her)


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top