• Home
  • Rohil
  • Ditaja BRI Bagansiapiapi, Bupati Suyatno Buka Turnamen Futsal Tingkat SD

Ditaja BRI Bagansiapiapi, Bupati Suyatno Buka Turnamen Futsal Tingkat SD

Senin, 08 April 2019 | 14:53
hermansyah/riaugreen.com
ROHIL, RIAUGREEN.COM - BANK BRI Kepala Cabang (Kanca) Bagansiapiapi, Minggu (7/4/2019) Pagi, menggelar Kejuaraan futsal Simpel Cup 2019, acara dipusatkan di sekolah Bintang Laut, Bagansiapiapi, Rohil, Riau

Acara pembukaan tersebut dihadiri oleh Bupati Suyatno AMP, Sekretaris Daerah DrS H Surya Arfan MSi, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan HM Rusli Syarif, Kepala Dinas Pariwisata pemuda dan olahraga H Ali Asfar, Ketua KPUD ROHIL Supriyanto Spi MSi, dan Ketua DPRD Rohil Rasyid Abizar.

Dalam sambutannya Ketua Kanca BRI Bagansiapiapi, Ervan Erlangga, menjelaskan bahwa tujuan tournament tersebut adalah sebagai bentuk apresiasi terhadap para penabung simpedes pelajar yang telah menabung di BANK BRI yang yang lumayan banyak, hingga kini hampir berjumlah 8500.

"Dan kedua bentuk penghargaan kami kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir, atas kerjasama yang baik selama INI bersama BRI, walaupun jangkauan kerjanya luas, tapi alhamdulillah bisa bisa membantu proses bidang program pendidikan kabupaten Rokan Hilir menjadi Efektif," Kata Ervan.

Sementara itu, Bupati Rokan Hilir H. Suyatno mengapresiasi kepada pihak Bank Rakyat indonesia (BRI) yang telah menyelenggarakan pertandingan futsal bagi anak-anak tingkat sekolah dasar tersebut.

"Ini merupakan sebuah langkah yang baik,saya pikir kedepannya tidak hanya BANK BRI saja,tapi mungkin ada BANK-BANK yang lainya yang ada diKota Bagansiapiapi, untuk mengikuti tournamen ini yang mengikuti contoh seperti BANK BRI khususnya dibidang olahraga ini," ucap Bupati.

Suyatno menambahkan, bahwa pemerintah daerah mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan BANK BRI Bagansiapiapi beserta karyawan/karyawati yang telah mendukung olahraga, khususnya olahraga futsal.

Kejuaraan Futsal Simpel Cup 2019,untuk tingkat sekolah dasar Se-Bagansiapiapi tersebut diikuti 16 Club Sekolah yakni,SDN 008,SDN 001,SDN 003,SDN 002,SDN 007,SDN 018,SDN 021,SDS BL,SDN 017,SDN 011,MIN 1 ROHIL,SDN 006,SDN 010 SDN 004,SDN 028,SD PW.

Tournamen tersebut mendapatkan uang pembinaan,dan piala, untuk juara pertama,mendapatkan uang pembinaan Rp.3.000.000, Juara 2 mendapatkan uang pembinaan Rp.2.000.000, sedangkan juara 3 mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 1.500.000. (her)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top