• Home
  • Rohil
  • DLH Rohil Pasang Plank Himbauan Daerah Rawan Buaya, Hati-hati Beraktifitas di Sungai

DLH Rohil Pasang Plank Himbauan Daerah Rawan Buaya, Hati-hati Beraktifitas di Sungai

Senin, 25 Maret 2019 | 10:23
hermansyah
ROHIL,RIAUGREEN.COM - Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Rokan Hilir (DLH-Rohil), Minggu (24/3/2019), melakukan pemasangan Plank Himbauan Daerah Rawan Buaya, Hati-Hati Beraktifitas di Sungai.

Himbauan tersebut dipasang di tiga titik, yaitu di depan Dinas Pariwisata, di depan Bundaran Elang dan Di depan Dinas Perikanan dan Kelautan.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Rokan Hilir Suwandi SSos, menyampaikan bahwa pemasangan Plank Himbauan Di Pinggiran Sungai Rokan tersebut agar masyarakat waspada pada saat beraktifitas di sungai, sehingga tidak ada yang jatuh korban akibat dimangsa buaya.

"Kita melakukan pemasangan Plank Himbauan,agar masyarakat lebih berhati-hati dan waspada,apabila beraktifitas di Pinggiran sungai," kata Wandi.

Wandi menceritakan, bahwa pada waktu pasang besar ia pernah melihat buaya naik di seputaran taman Kafe Kapal dan masyarakat juga sering melihat buaya timbul dipermukaan sungai.

Sementara itu himbauan untuk orangtua yang membawa anak-anaknya berwisata di sungai Rokan, agar mengawasi anak-anak pada saat bermain, terutama di lokasi-lokasi yang Rawan, tutup Wandi. (her)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top