• Home
  • Rohil
  • Sekda Rohil Surya Arfan Lantik Satu Lurah, 2 Seklur dan 2 Pejabat Pengawas

Sekda Rohil Surya Arfan Lantik Satu Lurah, 2 Seklur dan 2 Pejabat Pengawas

Jumat, 22 Maret 2019 | 16:58
Hermansyah
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hilir Drs H Surya Arfan MSI melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Kelurahan, Sekretaris Kelurahan, Kepala Seksi dan Dua Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Rokan Hilir.

Acara tersebut digelar di kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Jalan Merdeka, Lantai IV,  Hari Jumat (22/3/2019) di Bagansiapiapi.

Dalam acara tersebut turut juga hadir Kepala Badan Kepegawaian dan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) H Roy Azlan AP MSi, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan M Amin SPi MSi, Kepala Badan Ketahanan Pangan dan Pertanian Drs Isa Ahmadi, PLT Camat Bangko Rijalul Fikri, Lurah Bagan Barat Abdul Salam SE, Lurah Bagan Timur, Ketua RT/RW dan Tokoh Masyarakat.

Dalam pelantikan tersebut, Sekretaris Daerah Surya Arfan menyampaikan berpesan, bahwa jabatan itu adalah amanah, karena bukan diminta tapi diberikan.
"Atas dasar itulah saudara-saudara yang baru dilantik dituntut agar dapat merubah tantangan menjadi peluang dan kesempatan guna membangun Kabupaten Rokan Hilir ke arah yang lebih baik lagi ke depannya," kata Sekretaris Daerah.

Di samping itu, saya berharap kepada kepada saudara-saudara yang baru dilantik agar dapat menjalankan amanah dengan melaksanakannya penuh tanggung jawab, membangun kerjasama yang semakin kokoh di lingkungan kerja, agar dapat menyelenggarakan tupoksi masing-masing.

"Apabila saudara berhasil melaksanakan amanah ini dengan baik, insya Allah kepercayaan dan penghormatan akan menyertai saudara-saudara pada masa mendatang," pesannya.
Adapun Nama-Nama yang dilantik yaitu:

1. Dona Doni,SSTP
Jabatan: Lurah Bagan Punak.

2. Alfan Fikri Harahap
Jabatan: Sekretaris Lurah Bagan Punak.

3.Arsandi,SE
Jabatan: Sekretaris Lurah Bagan Barat.

4. Dedi Hadi Hidayat
Jabatan: Kasi Pembangunan Kelurahan Bagan Barat.

5. Desheriyanti Ningsih
Jabatan: Kasi Pengembangan Kawasan Budidaya Perikanan.

6. Retno Wulandari
Jabatan: Kasubag Umum dan Kepegawaian Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian. (her)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top