• Home
  • Rohil
  • Ketua RT 013/RW 004 Kelurahan Bagan Barat Lakukan Goro Massal Bersama Warga

Ketua RT 013/RW 004 Kelurahan Bagan Barat Lakukan Goro Massal Bersama Warga

Kamis, 21 Maret 2019 | 21:30
ROHIL, RIAUGREEN.COM - RT 013/RW 004 Kelurahan Bagan Barat melakukan kegiatan Gotong Royong Massal Bersama warga, Kamis(20/3/2019) Pagi.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk menindaklanjuti Himbauan Bupati Kabupaten Rokan Hilir dalam rangka gotong Royong persiapan lomba kebersihan kota Se-Provinsi Riau 2019.

Ketua RT 013/RW 004 Kelurahan Bagan Barat Hermansyah mengatakan, kegiatan Gotong Royong yang dilakukan tersebut adalah untuk menyadarkan, bahwa kebersihan itu sangat penting bagi kita semua.

"Untuk itu saya berharap,kegiatan Gotong Royong ini dapat dilakukan minimal setiap minggu sekali,Hal tersebut dilakukan untuk menjaga kebersihan lingkungan kita bersama, dan ini juga tanggung jawab semua masyarakat,khususnya warga di RT 013 ini," ucap Herman.

walaupun masih ada beberapa warga yang tidak sempat ikut dalam kegiatan Gotong Royong hari ini, mungkin karena ada kesibukan yang lain, namun, kita berharap untuk kedepannya kegiatan Gotong Royong ini bisa diikuti oleh semua warga.

"Dan tidak lupa pula saya pribadi sebagai Ketua RT 013 Kelurahan Bagan Barat,mengucapkan rasa terima kasih saya kepada warga yang mengikuti kegiatan Gotong Royong hari ini, mudah-mudahan kegiatan ini dapat terus berjalan,sesuai dengan harapan kita bersama," kata Herman.

Sebelumnya, Bupati Kabupaten Rokan Hilir H.Suyatno,AMP, menginstruksikan kepada masyarakat Kabupaten Rokan Hilir melalui Camat, Lurah/Penghulu serta RT/RW, untuk melaksanakan kegiatan Gotong Royong lingkungan masing-masing, baik dilingkungan Kantor, Sekolah, dan tempat tinggal masing-masing, kegiatan tersebut dilaksanakan pada Hari kamis Tanggal 21 Maret 2019,pukul 08.00 Wib, setelah senam bersama. (her)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top