• Home
  • Rohil
  • Bupati Suyatno Lantik 170 Pejabat Administrator dan Pengawas Eselon lll dan lV

Bupati Suyatno Lantik 170 Pejabat Administrator dan Pengawas Eselon lll dan lV

Jumat, 15 Maret 2019 | 17:15
Hermansyah
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Sebanyak 170 Pejabat Administrator dan pengawasan Eselon III dan IV di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Rokan Hilir dilantik oleh Bupati Suyatno, pelantikan digelar di Gedung Pertemuan H Misran Rais, di Jalan Utama, Kamis (14/3/2019) Malam, Bagansiapiapi.

Pantauan riaugreen.com, dalam pelantikan tersebut juga diHadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Rohil, Drs.H. Surya Arfan MSI, Kepala BKPSDM Roy Azlan, para Kepala Dinas/Badan dan Kantor di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Rokan Hilir.

Bupati Suyatno dalam sambutannya, mememinta kepada seluruh pejabat yang baru dilantik, untuk segera melapor kepada pimpinan masing-masing OPD sesuai dengan penempatan.

"Jadi Besok selesai administrasi, Senin sudah harus melapor dengan pimpinan yang baru," kata Bupati Suyatno.
Bupati Suyatno juga meminta kepada pejabat yang baru dilantik untuk dapat mempertanggungjawabkan kinerjanya, dan meminta kepada pejabat yang baru dilantik untuk segera melaporkan LHKPN.

"Saya minta sebelum tanggal 31 Maret, semua laporan LHKPN sudah selesai, Nanti kalau tidak selesai jangan salahkan saya, Ini untuk kinerja kita, Kalau semua melapor kita akan dapat penghargaan dari KPK, Jadi saya kasih batas waktu tanggal 31 ya," tegas Suyatno.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Suyatno juga meminta Kepada Kepala Inspektorat, untuk melakukan kontrol terhadap pejabat yang belum melaporkan LHKPN, Berdasarkan laporan Kepala Inspektorat, pejabat yang harus melapor sebanyak 110 orang, sementara yang baru melapor baru 18 orang.
"Sampai malam ini baru 18 orang. Saya minta kepada bapak ibu sekalian yang hadir mohon ditindaklanjuti untuk melaporkan LHKPN-nya," ungkap Bupati. (her)

Loading...
BERITA LAINNYA
Bupati Suyatno Serahkan SK CPNS Tahun 2018
Selasa, 12 Maret 2019 | 15:45
BERIKAN KOMENTAR
Top