• Home
  • Rohil
  • RSUD dr Pratomo Bagansiapiapi Raih Penghargaan Akreditasi Bintang Tiga

RSUD dr Pratomo Bagansiapiapi Raih Penghargaan Akreditasi Bintang Tiga

Senin, 04 Maret 2019 | 17:25
Hermansyah
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Rumah Sakit Umum Dr. Pratomo  Bagansiapiapi,Senin(4/3/2019) pagi,menerima penghargaan Akreditasi bintang tiga untuk Rumah Sakit Umum Daerah.

Penghargaan tersebut diberikan berkat kerja keras,dan bukti keseriusan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir di bidang kesehatan,baik bersama perangkat medis di Rumah Sakit, maupun dilapisan masyarakat kabupaten Rokan Hilir,yang ikut bekerjasama dibidang kesehatan.

Untuk diketahui, bahwa RSUD dr Pratomo selama ini belum pernah mendapat akreditasi apapun,dan pada 2019 ini alhamdulillah bisa langsung berprediket bintang tiga tanpa harus melalui bintang satu maupun dua.

Bupati Rokan Hilir H. Suyatno mengucapkan Apresiasi dan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat dan petugas RSUD Dr. Pratomo, atas diraihnya penghargaan tersebut.

"Kita tetap konsisten dalam upaya peningkatan kesehatan maupun pendidikan,ini semua berkat kerja keras kita bersama,Mudahan-mudahan kedepan bisa kita tingkatkan lagi menjadi Bintang lima,dan tidak lupa pula atas nama pemerintah Kabupaten Rohil,saya mengucapkan terimakasih buat semua yang telah bekerja keras selama ini " ucap Bupati.

Kegiatan tersebut berlangsung khidmat,acara penyerahan penghargaan diadakan dikomisi akreditasi rumah sakit jakarta,dan langsung diserahkan oleh DR.dr.Sutoto M.kes kepada Bupati Rokan Hilir H. Suyatno.

Selain Bupati Rokan Hilir H. Suyatno juga tampak hadir Kepala Bappeda Rokan Hilir HM Job Kurniawan ,serta Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Dr Pratomo Bagansiapiapi dr Tribuana Tungga Dewi. (her)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top