• Home
  • Rohil
  • Sambut Kunjungan Staf Presiden dan Band Republik ke Rohil, Wabup Jamiluddin Pimpin Rapat Persiapan

Sambut Kunjungan Staf Presiden dan Band Republik ke Rohil, Wabup Jamiluddin Pimpin Rapat Persiapan

Sabtu, 16 Februari 2019 | 11:46
hermansyah
Wakil Bupati Rohil Drs H Jamiludin melakukan Rapat Persiapan Kunjungan Kerja (kunker) Kepala Staf Kepresidenan Jend TNI Purn Muldoko, dan Rohil Milennial Road Safety Festival, Rapat digelar di Bagan Sinembah, Rohil Riau, Jumat (15/2/2019).
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Wakil Bupati Rohil Drs H Jamiludin melakukan Rapat Persiapan Kunjungan Kerja (kunker) Kepala Staf Kepresidenan Jend TNI Purn Muldoko, dan Rohil Milennial Road Safety Festival, Rapat digelar di Bagan Sinembah, Rohil Riau, Jumat (15/2/2019).

Selain Wakil Bupati Jamaludin, dalam Rapat tersebut juga dihadiri Asisten I, Kepala Dinas Perhubungan, para OPD,Kapolres Rohil diwakili Kasatlantas Rohil, Camat Bagan Sinembah, Camat Balai Jaya, Camat Bagan Sinembah Raya, Tokoh Masyarakat, dan Perusahaan di lingkungan Kabupaten Rokan Hilir.

Acara kunjungan kerja kepala Staf Kepresidenan direncanakan Insyaallah tanggal 23 February 2019, dan acara Milennial Road Safety Festival dilaksanakan pada tanggal 24 Februari 2019.

Lokasi kunjungan tersebut dilaksanakan di kecamtan Balai jaya dalam acara program PSR serta sekalian penyerahan PKH tahun 2019 di Kabupaten Rokan Hilir, dan diperkira kan tamu undangan kurang lebih 1500 orang.

Sementara itu, Penyerahan PKH pada acara tersebut dibagikan untuk 3 kecamatan, diantara Bagan Senembah selaku kecamatan induk, dan 2 kecamatan lainya yaitu, Bagan Senembah Raya dan Kecamatan Balai Jaya, jadi total keseluruhan lebih kurang 723 orang, informasi tersebut langsung didapat dari kepala BPN kab. Rokan Hilir bapak Rocky.

Dan Untuk acara Rohil Milennial Road Safety Festival ditargetkan peserta kurang lebih 5000 orang, Acara dilaksanakan di lapangan sepak bola gunung jati Bagan sinembah, Rangkaian acara sudah tersusun oleh panitia pelaksana dan juga akan diisioleh band papan atas Repbulik. (her)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top