• Home
  • Rohil
  • Fuad Ahmad Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Masa Bakti 2019-2024

Fuad Ahmad Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Masa Bakti 2019-2024

Selasa, 12 Februari 2019 | 12:12
hermansyah
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Pelantikan Ketua dan Pengurus DPD II Partai Golongan Karya Kabupaten Rokan Hilir, Masa Bakti 2019-2024, dihadiri Bupati Suyatno, acara pelantikan digelar di Gedung Pertemuan H Misran Rais, Jalan Utama, Senin (11/2/2019) di Bagansiapiapi, Rohil.

Dalam acara tersebut dihadiri Ketua DPD 1 Partai Golongan Karya Provinsi Riau, Ir Arsyadjuliandi Rachman MBA, Sekretaris DPD 1 Partai Golkar Rizaldy AM, Abrus, para Pimpinan Partai Politik, Forkonpimda Kabupaten Rohil, Anggota DPRD Habib Nur, PAC Partai Golkar Se-kabupaten Rohil, PK Partai Golkar, dan Organisasi pemuda.

Ketua DPD 1 Partai Golongan Karya Ir Arsyad Juliandi Rachman, dalam sambutannya menyampaikan kepada Ketua dan seluruh pengurus DPD II Partai Golongan Karya yang baru dilantik untuk mampu menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya, dan saling melakukan koordinasi antar sesama pengurus.

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golongan Karya Kabupaten Rokan Hilir H Fuad Ahmad, menjelaskan tantangan pemilu yang akan dilaksanakan, ia mengatakan bahwa pemilu yang akan dilaksanakan tahun ini jauh lebih sulit, kalau dibandingkan dengan pemilu yang sudah pernah dilalui.

"Pemilihan Legislatif dan Pemilihan presiden bersamaan waktunya, bagi masyarakat bukan suatu hal yang mudah, oleh karena itu saya berharap kepada seluruh calon Anggota Legislatif untuk terus bekerja keras, untuk memperkenalkan nama," jelas Fuad.

Karena pemilu ini tidak lagi dicantumkan Foto calon anggota Legislatif itu sendiri, namun untuk itu kita harus optimis, dan jangan pernah Pesimis, kita harus yakin, dan kita menjauhi sifat pesimis, sifat mengeluh dan kekurangan yang ada, ucap Fuad.

Diakhir penutup sambutannya, Fuad mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin Partai Golongan Karya di Kabupaten Rokan Hilir, untuk Masa Bakti 2019-2024.

"Saya menyadari kepercayaan ini merupakan suatu kehormatan kepada saya,akan tetapi saya tetap menyadari bahwa ada tanggung jawab yang berat yang dipikul, untuk memajukan partai Golkar ini, dan saya optimis kalau melihat dari pada komposisi juga personal pengurus yang ada," kata Fuad.

Fuad melanjutkan, bahwa pengurus yang dilantik adalah pengurus yang berkualitas dan mampu menjalankan amanah yang diberikan, namun jelas Fuad, perlu juga disadari semua ini belum cukup, kalau tanpa didasari ke ikhlaskan, komitmen tinggi, serta selalu konsisten dalam berkomunikasi antar sesama pengurus.

"Dan Harapan tersebut saya sampaikan kepada Rekan-rekan yang telah dilantik, marilah kita bekerjasama dan memaksimalkan waktu yang ada, serta saling membahu dalam menjalankan amanah ini, semoga apa yang dikerjakan mendapatkan hasil yang gemilang," tutup Fuad. (her)


Loading...
BERITA LAINNYA
Pria dengan 12 Paket Sabu Diamankan Polisi
Minggu, 21 Juli 2019 | 12:10
Polsek Bangko akan Razia Besar-besaran
Kamis, 18 Juli 2019 | 13:33
BERIKAN KOMENTAR
Top