• Home
  • Rohil
  • Andi Rachman Lantik Suyatno Pimpin DHC-BPK 45

Andi Rachman Lantik Suyatno Pimpin DHC-BPK 45

Selasa, 12 Februari 2019 | 10:21
ROHIL, RIAUGREEN.COM - H Suyatno AMP Ketua Dewan Harian Cabang Badan Pembudayaan Kejuangan 45 (DHC-BPK 45) Kabupaten Rokan Hilir, resmi dilantik oleh Ketua DHD 45 Provinsi Riau Ir Arsyad Juliandi Rachman Mba acara digelar Di gedung Pertemuan H.Misran Rais, Senin (11/2/2019) di Bagansiapiapi, Rohil.

Selain Bupati dalam acara tersebut juga tampak hadir Dandim 0321/Rohil Letkol Inf Didik Efendi SIP, Kepala Dinas/Badan di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Rokan Hilir, Kapolsek Bangko Kompol James Saloom Raja Gukguk, Anggota DPRD Rohil Habib Nur, Ketua KPU Rohil Kashmir Dahlan, Camat se-kabupaten Rohil, Lurah/datuk Penghulu, para Pimpinan partai Politik, Organisasi Masyarakat, pemuka agama, Tokoh Tionghoa, dan Siswa/siswi tingkat SMU.

Ketua DHD 45 Provinsi Riau Ir Arsyad Juliandi Rachman Mba Menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Suyatno, karena telah berkenan untuk Memimpin DHC 45 Rohil, selain itu Ketua DHD Provinsi Riau juga berharap kepada kepengurusan yang baru tersebut akan mempunyai program yang baik kedepannya dalam rangka mengangkatlagi dan mengingatkan lagi kepada masyarakat, tentang nilai-nilai perjuangan 45, dan Khususnya yang ada di Rokan Hilir atau Provinsi Riau dan Nasional.

"Kita berharap kepada kepengurusan yang baru tersebut akan mempunyai program yang baik kedepannya,dalam rangka mengangkat lagi dan mengingatkan lagi kepada masyarakat tentang nilai-nilai 45," sebut Andi.

Sementara itu, Ketua DHC BPK 45 Kabupaten Rokan Hilir H Suyatno, juga menyampaikan ucapan terimakasih banyak kepada pengurus yang tergabung DHC BPK 45 Rohil, dan ia mengajak pengurus DHC BPK 45 menyusun program yang terbaik untuk Kabupaten Rokan Hilir.

"Mari kita bersama-sama untuk menyusun program,apa yang terbaik,kita jadikan Rokan Hilir seperti apa," ajak Suyatno.

Suyatno mengingatkan, bahwa tanpa koordinasi, tanpa duduk bersama, ini organisasi sosial kemasyarakatan yang kita pimpin ini tidak akan berjalan, "Maka dengan dilantik ini, saya mengajak kerja sama kita memberikan pemikiran-pemikiran yang terbaik, kemajuan negeri ini seperti apa, kita harus duduk sama-sama," jelas Suyatno.

Kalau ada masalah nanti segera dikoordinasikan bersama-sama memberikan pemahaman, terutama  pada generasi muda kita, memang sudah 79 Tahun indonesia merdeka, pancasila sebagai dasar kita, dan undang-undang dasar kita sebagai kiblat Negara kita, dan ini harus kita pahami betul-betul, makna dari pancasila UUD 45 itu seperti apa, kalau perlu DHC 45 Rohil, Sosialisasi ke sekolah, bekerjasama dengan Dinas Pendidikan, kita ingin menerapkan agar jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, Indonesia NKRI harga mati, tutup Suyatno. (her)


Loading...
BERITA LAINNYA
Pria dengan 12 Paket Sabu Diamankan Polisi
Minggu, 21 Juli 2019 | 12:10
Polsek Bangko akan Razia Besar-besaran
Kamis, 18 Juli 2019 | 13:33
BERIKAN KOMENTAR
Top