• Home
  • Rohil
  • Ribuan Masyarakat Rohil Ikut Ruqyah Massal, Ini Tanda-tanda Terkena Gangguan Jin

Ribuan Masyarakat Rohil Ikut Ruqyah Massal, Ini Tanda-tanda Terkena Gangguan Jin

Sabtu, 09 Februari 2019 | 11:10
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Masjid Agung Al-ikhlas Bagansiapiapi dan Organisasi Islam Kabupaten Rokan Hilir, Jumat (8/2/2019) Ba'da Isya menggelar Ruqyah Massal, acara tersebut dpimpin Langsung oleh  Ustadz Hasan Al Batawi asal Jakarta.

Dari Pantauan di lokasi, terlihat Ribuan warga yang berasal dari Bagansiapiapi, dan sekitarnya telah memadati masjid Agung Al-Ikhlas untuk mengikuti Pelaksanaan ruqyah.

Tim Ruqyah yang diketuai Ustadz Hasan Al Batawi memberikan materi mengenai ruqyah, doa dan cara ruqyah serta manfaat yang didapat dari ruqyah.

Ustadz Hasan Al Batawi menerangkan manfaat dari Ruqyah ialah, untuk mengobati penyakit, gangguan jin, menolak sihir/santet, menghilangkan gelisah, menghilangkan sedih dan penjagaan diri serta rumah.

Sementara itu tanda-tanda seseorang yang diganggu jin jelasnya ustaz Hasan, apabila anda sering mengalami sesak dada (bukan karena asma) terkadang sakitnya seperti ditusuk-tusuk, pusing tiba-tiba (terkadang kepala seperti ditusuk) susah tidur hingga menjelang pagi (galau) dan sering mimpi seram.

"Dan kalau pada anak bayi ketika nangis tidak ada air matanya, atau bayinya itu sering nangis tengah malam hingga menjelang pagi, jadi jika ada yang mengalami salah satu dari tanda-tanda yang disebutkan, maka ia harus di Ruqyah, untuk menghilangkan gangguan jin yang pada dirinya," kata ustad Hasan Al-Batawi.

Ustadz Hasan Al Batawi melanjutkan, bahwa tanda-tanda tersebut saya dapat ada pada orang yang akan saya Ruqyah, jadi untuk menghindari gangguan-gangguan tersebut, maka perbanyaklah di waktu pagi (setelah subuh),dan petang (setelah magrib) untuk membaca ayat Kursi, Al ikhlas, Al Falaq dan An nas.

Menurut Herman salah satu peserta dari jalan Veteran Kelurahan Bagan Barat, ia sengaja datang ke Masjid Agung Al-Ikhlas karena ingin di Ruqyah Massal supaya penyakit Maag yang dideritanya selama ini bisa lekas sembuh. (her)

Loading...
BERITA LAINNYA
Pria dengan 12 Paket Sabu Diamankan Polisi
Minggu, 21 Juli 2019 | 12:10
Polsek Bangko akan Razia Besar-besaran
Kamis, 18 Juli 2019 | 13:33
BERIKAN KOMENTAR
Top