• Home
  • Rohil
  • Bupati Suyatno: Pembangunan Jalan Lintas Bagansiapiapi-Ujung Tanjung Sudah A1

Bupati Suyatno: Pembangunan Jalan Lintas Bagansiapiapi-Ujung Tanjung Sudah A1

Jumat, 08 Februari 2019 | 19:12
Hermansyah
Bupati Suyatno menyampaikan pidato dalam acara pengukuhan dan Pelantikan koni Rokan Hilir Periode 2018-2022 di Gedung Pertemuan H Misran Rais.
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Pembangunan jalan lintas Bagansiapiapi-UjungTanjung pada bulan Februari 2019 mulai dikerjakan, hal tersebut disampaikan Bupati Suyatno dalam acara pengukuhan dan Pelantikan koni Rokan Hilir Periode 2018-2022 di Gedung Pertemuan H Misran Rais.

Informasi Pembangunan Jalan Lintas Bagansiapiapi-Ujung Tanjung itu didapatkan oleh Bupati Suyatno dari orang yang mendapatkan proyek, ia menunjukkan bukti  kepada saya, bahwa  proyek tersebut pengerjaan pada bulan Februari 2019, Kata Bupati.

"Ini berkat kerja keras kita, serta doa masyarakat Kabupaten Rokan Hilir, ini  informasi sudah akurat, sudah A1, tidak bisa diganggu gugat lagi, Insya Allah bulan Februari 2019, itu Jalan Ujung Tanjung-Bagansiapiapi sudah dikerjakan,"ucap Bupati.

Jadi kalau pengurus Koni Provinsi Riau mau datang lagi, tunggu tiga bulan lagi, karena bulan Februari 2019 ini jalan Lintas Ujung Tanjung -Bagansiapiapi sudah mulai dikerjakan, selain jalan Lintas Ujung Tanjung-Bagansiapiapi, Jalan Kubu-panipahan yang berbatasan dengan provinsi Sumatra utara, juga akan dikerjakan dengan menggunakan dana  anggaran provinsi, jelas Bupati.

Untuk diketahui, Jalan Lintas Bagansiapiapi-Ujung Tanjung, merupakan akses jalan darat yang menjadi  kewenangan pemerintah pusat, pada saat ini, jalan Lintas tersebut mengalami kerusakan serta berlubang, dan sangat membahayakan bagi pengendara. (her)

Loading...
BERITA LAINNYA
Andi Rachman Lantik Suyatno Pimpin DHC-BPK 45
Selasa, 12 Februari 2019 | 10:21
Bupati Suyatno Tiba-tiba Datangi Polsek Bangko
Selasa, 05 Februari 2019 | 23:07
BERIKAN KOMENTAR
Top