• Home
  • Rohil
  • Pengukuhan dan Pelantikan KONI Rohil Periode 2018-2022 Dihadiri Bupati Suyatno

Pengukuhan dan Pelantikan KONI Rohil Periode 2018-2022 Dihadiri Bupati Suyatno

Jumat, 08 Februari 2019 | 10:03
Hermansyah
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Bupati Kabupaten Rokan Hilir H Suyatno AMP, Kamis (7/2/2019) pagi, Menghadiri Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Rohil, Periode 2018-2022.

Dan secara resmi dilantik oleh Ketua KONI Provinsi Riau yang diwakili oleh Wakil Ketua I, acara digelar di Gedung Pertemuan H Misran Rais, jalan Gedung Nasional, Bagansiapiapi, Rohil Riau.

Selain Bupati, Pelantikan tersebut juga turut dihadiri, Para Forkompinda, Camat, Lurah, penghulu, Tokoh Masyarakat, organisasi Pemuda, tokoh olahraga, dan pengurus olahraga  Kecamatan se Kabupaten Rokan Hilir.

Ketua KONI yang baru dilantik, Drs H Asrul M Noor mengatakan, pengurus Koni yang baru dilantik 70 persen generasi muda, Untuk itu saya sangat menaruh harapan, dukungan dari semua pihak baik dari Pemerintah daerah seluruh pengurus, dan insan olahraga yang tergabung di masing-masing cabang olahraga, karena ini merupakan tantangan bagi KONI, bagaimana nanti mampu memanfaatkan potensi yang ada untuk berprestasi.
"Jadi sesudah pelantikan ini, semua pengurus sudah mulai bekerja, karena 70 persen pengurus koni yang baru dilantik adalah generasi muda, untuk itu kita mulai membuat program kerja, sesuai dengan petunjuk anggaran dasar, melalui pembinaan," kata Asrul.

Bupati Suyatno dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat dan tahniah, pemerintah kabupaten Rokan Hilir juga menyambut baik pengurus koni yang baru dilantik, dan berharap kepada pengurus koni agar melakukan pembinaan atlet usia dini.

Walaupun Sebelumnya kita  mendapatkan laporan bahwa koni Rokan Hilir agak sedikit terlambat bila dibandingkan dengan Kabupaten yang ada di Provinsi Riau, tapi Alhamdulillah, walaupun terlambat semua proses Musda berjalan dengan aman, lancar dan terkendali, tentunya hari ini sama-sama kita menyaksikan proses pengukuhan dan Pelantikan koni yang baru, jelas Bupati. (her)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top