• Home
  • Rohil
  • Bupati Suyatno Hadiri Pembukaan Malam Tahun Baru Imlek 2570 Tahun 2019 di Kota Bagansiapiapi

Bupati Suyatno Hadiri Pembukaan Malam Tahun Baru Imlek 2570 Tahun 2019 di Kota Bagansiapiapi

Selasa, 05 Februari 2019 | 11:57
hermansyah
Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno AMP foto bersama
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno AMP menghadiri malam pembukaan Tahun Baru Imlek 2570 Tahun 2019, yang dipusatkan di Multi Marga Bagansiapiapi, Senin Malam (4/2/2019).

Dalam acara tersebut Bupati Suyatno didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hilir Drs H Surya Arfan MSI, Dandim 0321/Rohil Letkol Inf Didik Efendi, Kejaksaan Negeri Rokan Hilir Gaos Wicaksono SH MH, Kapolsek Bangko kompol Jamesrianov Syaloom Rajagukguk sik.

Kabag Humas dan Protokol Hermanto SSos, Kepala Bappeda Rohil HM Job Kurniawan AP MSI, Kepala Disnaker Muzakar, Kepala Dinas Pariwisata Ali Asfar, inspektorat Nurhidayat, kepala dinas perhubungan Rahmatul Zamri, Kadis perindag Drs Sukma Alfalah, Kepala Satpol PP Suryadi, Camat Bangko H Julianda SSos, Lurah Bagan Barat Abdul Salam SE, dan Tokoh Masyarakat Tionghoa.

Bupati Suyatno dalam kesempatan tersebut menyampaikan, agar perayaan imlek 2570 tahun 2019 ini untuk mengambil momentum, dan Mudah-mudahan suasana di Kota Bagansiapiapi Kabupaten Rokan Hilir dalam keadaan kondusif, sehingga saudara-saudara kita bisa melaksanakan hari raya imlek dengan damai, ucap Bupati.

"Dan satu hal yang perlu saya sampaikan bahwa, untuk menghadapi Bakar Tongkang yang merupakan Ivent Nasional kita, Insyaallah program pembangunan jalan Ujung Tanjung-Bagansiapiapi untuk pengerjaannya pertengahan bulan Februari sudah mulai diaspal," jelas Bupati.

"Jadi proses untuk menyambut Bakar Tongkang nanti, sudah tidak ada masaalah lagi, semuanya berjalan lancar dan itu harapan kita, sementara itu untuk jalan Dumai-Sinaboi pada tahun ini ada anggarannya sekitar 9 Miliar, dengan menggunakan dana DAK, yang dimulai dari Lubuk Gaung, Dumai dan Sinaboi, tahun ini dikerjakan, doakan sajalah," harap Bupati. (her)


Loading...
BERITA LAINNYA
Andi Rachman Lantik Suyatno Pimpin DHC-BPK 45
Selasa, 12 Februari 2019 | 10:21
Bupati Suyatno Tiba-tiba Datangi Polsek Bangko
Selasa, 05 Februari 2019 | 23:07
BERIKAN KOMENTAR
Top