• Home
  • Rohil
  • Didampingi Tim TP4D Kejari Rohil, Bupati Suyatno Pantau Pelaksanaan Proyek di Sinaboi

Didampingi Tim TP4D Kejari Rohil, Bupati Suyatno Pantau Pelaksanaan Proyek di Sinaboi

Jumat, 01 Februari 2019 | 11:09
hermansyah
Bupati Kabupaten Rokan Hilir H Suyatno Amp melakukan kunjungan kerja di kecamatan Sinaboi, Kamis (31/01/2019).
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Bupati Kabupaten Rokan Hilir H Suyatno Amp melakukan kunjungan kerja di kecamatan Sinaboi, Kamis (31/01/2019).

Dalam kunjungan kerja tersebut Bupati Suyatno didampingi oleh Tim Pengawal Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kabupaten Rokan Hilir dari Kejaksaan Negeri Rohil yang diwakili Kasi Intel Jaksa Farhan, Kadis Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) Zul Fahmi, Camat Sinaboi Hasyim, Kapolsek Sinaboi AKP Ruslan, Kabag Humas dan Protokoler Hermanto,serta dihadiri seluruh Datuk Penghulu Kecamatan Sinaboi.

Adapun tujuan Bupati Suyatno di Kecamatan kesinaboi ialah untuk memantau pelaksanakan proyek pembangunan di beberapa titik yang ada di Kecamatan Sinaboi dan Kecamatan Bangko, di antaranya pembangunan sanitasi dan pengairan air bersih, jembatan, dan jalan yang ada di Kecamatan Sinaboi.

"Hari ini Kita bersama tim TP4D yang di wakili Kasi intel, Kadis PRKP, Camat Sinaboi dan seluruh Datuk Penghulu juga tokoh masyarakat Sinaboi melakukan peninjauan di beberapa titik pembangunan di wilayah Kecamatan Bangko dan Kecamatan Sinaboi," terang bupati di sel-sela peninjauan.

Bupati menjelaskan,Ada beberapa titik pembangunan yang harus diperbaiki, di antaranya jalan masyarakat yang kita lihat sudah banyak yang berlubang dan sangat membahayakan, begitu juga jembatan kayu yang sudah lapuk dimakan usia akan kita buat beton, ini harus segera diperbaiki agar jalan masyarakat ini kembali normal," katanya.

"Kedatangan Kita di sini bersama Dinas Perkim (PRKP) dan PUTR. Kita ingin jalan dan jembatan tahun ini juga harus diperbaiki. Untuk itu, kita juga akan melibatkan Pemerintah Provinsi Riau untuk pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan di kawasan perumahan rakyat termasuk jalan menuju sekolah PAUD tahun ini segera diperbaiki," terangnya.

Selain untuk pembangunan jembatan dan jalan yang ada di Kecamatan Sinaboi,pembangunan jalan di Kepenghuluan Darussalam Kecamatan Sinaboi juga dilakukan pemantauan, dirinya telah melakukan koordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Propinsi Riau untuk segera turun melakukan perbaikan jalan usai pengerjaan pembangunan jalan di Kecamatan Pujud.

Bupati Suyatno juga meminta seluruh jajarannya baik dari dinas PRKP dan PUTR, camat, dan datuk penghulu untuk bekerja maksimal melaksankan pembangunan ini. Begitu juga masyarakat Sinaboi untuk terus kompak, bersatu dan mendukung pembangunan ini, agar semua berjalan sesuai program pemerintah.

"Kita minta kepada seluruh jajaran dari dinas Perkim dan PUTR bekerja sungguh-sungguh serta masyarakat Sinaboi untuk selalu kompak dan jangan berpecah belah agar pelaksanaan pembangunan ini berjalan lancar tanpa masalah," kata Suyatno. (her)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top