• Home
  • Rohil
  • Pembunuh Ucok Klewang Menyerahkan Diri ke Polres Rohil

Pembunuh Ucok Klewang Menyerahkan Diri ke Polres Rohil

Jumat, 01 Februari 2019 | 11:06
foto int
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Satu pelaku pembunuhan ucok klewang menyerahkan diri ke aparat Kepolisian. Pelaku adalh RA (43) menyerahkan diri ke Polsek Bagan Sinembah sekitar pukul 09.00 Wib.
 
Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto membenarkan kejadian tersebut. "Benar, pelaku Ra sudah menyerahkan diri", ujar Kapolres. Dilanjutkan Kapolres, setelah dilakukan pemeriksaan terhadap pelaku, pelaku Ra menyuruh pelaku Se untuk memberikan pelajaran kepada korban karena faktor sakit hati. Menurut pengakuannya, oleh Ra, pelaku Se yang sebelumya sudah diamankan polisi bersama pelaku SU dijanjikan akan diberi upah sebesar Rp 6 Jt.

Dijelaskan Kapolres, Sebelumya, empat orang pelaku lainnya telah lebih dahulu ditangkap oleh Polres Rohil. Yakni SE (44), Su (34), SI (28) dan RS (25). "Dua pelaku yang kita tangkap merupakan eksekutor yang diduga melakukan pembunuhan terhadap korban. Sementara dua lagi adalah pemilik usaha ternak ayam yang ternaknya sering dicuri oleh korban," jelas Kapolres.

 Sebelumnya, ‎jenazah korban ditemukan di dalam perkebunan kelapa sawit Kampung Harapan, Kelurahan Bagan Sinembah Kota Kecamatan Bagan Sinembah Raya pada Senin (28/01/19), sekitar pukul 15.30 Wib. Dimana jenazah ditemukan seorang warga dan kemudian menginformasikan ke warga lain dan menghubungi pihak kepolisian

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top