• Home
  • Rohil
  • Kabupaten Rohil Raih SAKIP Award 2018 dengan Predikat B

Kabupaten Rohil Raih SAKIP Award 2018 dengan Predikat B

Selasa, 29 Januari 2019 | 12:24
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Drs Syafrudin Msi memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), penghargaan tersebut diberikan atas prestasi akuntabilitas kinerja 2018, SAKIP dengan predikat penilaian Akuntabilitas B.

Penghargaan tersebut langsung diterima Wakil Bupati Rohil,Drs H.Jamiludin, yang didampingi oleh Sekda Rohil Drs H. Surya Arfan, pada hari Senin (28/01/2019) di Bandung dalam acara penyerahan penghargaan Sakib Award 2018, dengan tema "Making Award, Making History".

Selain Sekretaris Daerah, Turut juga hadir Kepala Inspektorat Rohil HM Nur Hidayat SH MSi, Kepala Bappeda HM Job Kurniawan, dan Sekretaris Inspektorat, Sarman Syahroni.

Wakil Bupati Rokan Hilir, Drs H Jamiludin mengapresiasi atas kinerja organisasi perangkat daerah (OPD) pemkab Rokan Hilir, yang berhasil mempertahankan penghargaan predikat B, dua tahun berturut- turut.

"Alhamdulilah, prestasi penilaian B bisa dipertahankan", ucapnya.

Dikatakan Wabup, Sebelumnya, ditahun 2016 Pemkab Rohil dapat penilaian predikat C, Sedangkan di tahun 2017 dan 2018 bertahan mendapatkan penilaian predikat B.

Bahkan, 16 OPD tahun 2019 dengan komitmen merebut penilaian predikat BB, sebagai tambahan menjadi 20 OPD. Diharapkan seluruh OPD dapat menunjukan dan mewujudkan prestasi yang terbaik.

Dalam kesempatan tersebut Sekda Rohil Drs H.Surya Arfan menambahkan, dengan prestasi yang sudah didapat tersebut, ia berharap pada tahun 2019 ini semua OPD dapat menunjukkan prestasi kinerja yang terbaik.

Penghargaan yang diterima merupakan sebuah prestasi bukti keseriusan organisasi perangkat daerah membangun dan dalam pengelolaan keuangan daerah sesuai dengan amanah dan aturan berlaku.

"Ini juga merupakan berkat dari bimbingan Bupati Rohil H Suyatno dan wakil Bupati H. Jamiludin kepada seluruh OPD, sehingga predikat penilaian bisa diperoleh," tambahnya. (her)

Loading...
BERITA LAINNYA
Andi Rachman Lantik Suyatno Pimpin DHC-BPK 45
Selasa, 12 Februari 2019 | 10:21
Bupati Suyatno Tiba-tiba Datangi Polsek Bangko
Selasa, 05 Februari 2019 | 23:07
BERIKAN KOMENTAR
Top