• Home
  • Rohil
  • Relasi Rohil Gelar Pertemuan dengan Club Motor Balam Guna Sukseskan Millenial Road Safety Festival

Relasi Rohil Gelar Pertemuan dengan Club Motor Balam Guna Sukseskan Millenial Road Safety Festival

Senin, 28 Januari 2019 | 11:51
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Relawan Lalu Lintas Indonesia (Relasi) Rokan Hilir (Rohil) adakan pertemuan dengan sejumlah Club Motor Balam pada Jumat (25/01/19) di Balam KM 18.

Pertemuan tersebut merupakan upaya menyukseskan kegiatan Millenial Road Safety Festival yang akan berlangsung di kabupaten Rokan Hilir dengan tema "Mewujudkan Millenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang".

Ketua Relasi Rohil, Almizan menyampaikan sekitar 15 club motor yang hadir pada pertemuan tersebut. Diantaranya SSFC (Suzuki Satria F 150 Club), BSC (Balam Scoter Club), ABHC (Alvarian Bikers Honda Comunity), BPI (Beat Pop Independent), Single Fighter CB 150 R, RIYAVICO (Rider Yamaha Vixion Community), YVBC (Yamaha Vixion Balam Club), RCYB (Rider Club Yamaha Balam), RHYCO Bagan Batu, COMAL Labusel, RSCB (Rider Supra Club Balam), M2BC (Motor Matic Balam Community), RYMBA (Reders Yamaha Motor Balam).

Almizan yang juga sebagai pemateri memaparkan latar belakang diadakannya kegiatan Millenial Safety Road Festival ini dan mengajak kepada seluruh masyarakat terkhusus kepada kaum millenial agar selalu tertib  berlalu lintas demi keselamatan di jalan raya.
"Dengan maraknya Kecelakaan lalu lintas yang dominan dialami oleh kaum millenial, saya mengajak kepada kita semua khususnya para kaum millenial mari kita sama-sama sukseskan Millenial Road Safety Festival ini dan mari kita ciptakan suasana tertib lalu lintas demi menjaga keselamatan di jalan raya." tuturnya.

Senada dengan itu Tommy Pradana selaku sekretaris Relasi Rohil yang berhalangan hadir menitipkan pesan melalui ketua Relasi Rohil untuk mengajak kepada seluruh kaum millenial senantiasa meningkatkan safety riding khususnya kepada anak-anak club motor.

Kemudian Efri Syahputra perwakilan dari SSFC (Suzuki Satria F 150 Club) dan juga mewakili sejumlah club motor yang hadir menyampaikan respon positif mereka terhadap kegiatan festival ini.
"Dengan adanya acara ini, dapat menambah silaturrahmi kita kepada tim Relasi dan juga seluruh club motor yang hadir pada malam ini dan untuk semua club yang ada di Balam, tambah kompak, dan tingkatkan lagi masalah safety riding nya agar kita tidak lagi dipandang negatif oleh masyarakat luas serta mari kita sampaikan ilmu yang telah kita dapatkan kepada seluruh masyarakat terutama kaum millenial mengenai safety riding ini", terangnya. (dok)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top