• Home
  • Rohil
  • Nenek Samah Terharu dapat Sedekah Jumat dari Polres Rohil

Nenek Samah Terharu dapat Sedekah Jumat dari Polres Rohil

Sabtu, 12 Januari 2019 | 10:42
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Kapolres Kabupaten Rokan Hilir Riau, melalui Kasatreskrim Jumat (11/1/2019) pagi, Menggelar kegiatan Bhakti Religi yang dilakukan setiap hari Jum'at, untuk jumat kali ini sasaran Sedekahnya Ke Rumah Nenek Samah, yang sudah lansia dan kurang mampu yang berada di desa sedinginan Kabupaten Rokan Hilir.

Dalam kegiatan tersebut, Kasatreskrim Polres Rokan Hilir Akp Farris Nur Sanjaya SIK MH SH, didampingi oleh seluruh personel Satreskrim.

Adapun bantuan yang diberikan berupa bingkisan sembako, yaitu kebutuhan sehari-hari seperti, Beras, Telur, Mie Instan, Minyak Goreng, Gula, Teh, Susu, serta memberikan bingkisan yang berisi uang yang nantinya bisa digunakan untuk meringankan beban kebutuhan sehari hari Nenek Samah.

"Ini salah satu bentuk kepedulian kami dari kepolisian Republik indonesia khususnya Satreskrim Polres Rohil, untuk membantu sesama, dan semoga kegiatan ini bisa mengajak para dermawan lainnya agar lebih peka lagi terhadap sesama," terang Kasatreskrim AKP Farris Nur Sanjaya SIK MH SH.

Dalam kesempatan tersebut, Nenek Samah mengucapkan terimakasih banyak kepada jajaran Kepolisian Resort Rokan Hilir beserta jajaran, dan ia sangat terharu karena masih ada dermawan yang peduli sesama, khususnya kepada Satreskrim Polres Rohil.

"Semoga menjadi amal untuk semua pak Polisi, dan semoga pak polisi tetap seperti ini dan di cintai masyarakat," terang Nenek Samah. (her)

Loading...
BERITA LAINNYA
Bupati Suyatno Serahkan SK CPNS Tahun 2018
Selasa, 12 Maret 2019 | 15:45
BERIKAN KOMENTAR
Top