• Home
  • Rohil
  • Peringati Hari Anti Korupsi, Kejari Rohil Gelar Upacara, Pembagian Kaos, Brosur dan Stiker

Peringati Hari Anti Korupsi, Kejari Rohil Gelar Upacara, Pembagian Kaos, Brosur dan Stiker

Senin, 10 Desember 2018 | 21:35
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Kejaksaan Negeri Rokan Hilir,
Senin (10/12/2018) pagi, menggelar upacara peringatan Hari Anti Korupsi(HAKI) 2018.

Upacara tersebut dilaksanakan di depan halaman kantor Kejaksaan Negeriri Rokan Hilir di komplek perkantoran Batu Enam, Jalan Lingkar Sungai Rokan, Rohil.

Upacara tersebut langsung dipimpin oleh kepala kejaksaan Kabupaten Rokan Hilir, Gaos Wicaksono SH MH beserta jajaran.

Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hilir Gaos Wijaksono SH MH dalam sambutannya menyampaikan, bahwa memperingati hari Anti korupsi kejaksaan Negeri Rokan Hilir mengadakan Upacara bersama dengan jajaran.

Selain upacara, kejaksaan juga melakukan pembagian Brosur, kaos dan stiker anti korupsi kepada masyarakat luas, sementara itu untuk pemasangan spanduk sudah kita lakukan dalam rangka memperingati hari Anti korupsi di semua persimpangan.

"Hal tersebut dilakukan untuk meminilisar kejahatan korupsi, karena yang namanya korupsi semakin hari semakin canggih, sehingga kami insan Adiyaksa juga ingin memperbaiki diri lebih canggih lagi agar dapat mengcutter dan setidaknya dapat melakukan pencegahan tindak pidananya korupsi. Khusus untuk Kejaksaan Negeri Rokan Hilir tentunya mengharapkan dapat mencapai visi dan misinya," tuturnya. 

Gaos Wicaksono juga mengatakan momentum hari anti korupsi harus menjadi cambuk bagi semua pihak untuk menghindar dari tindakan korupsi selama tahun 2018/ kejari rokan hilir telah menangani tujuh perkara korupsi yang saat ini sudah ingkrah di pengadilan. (her)

Loading...
BERITA LAINNYA
Bupati Suyatno Serahkan SK CPNS Tahun 2018
Selasa, 12 Maret 2019 | 15:45
BERIKAN KOMENTAR
Top